Perayaan Natal IKAPPMA Jayapura Berjalan Dengan Baik

Potret bersama Anggota IKAPPMA beserta pengurus ketika usai Ibadah Natal di Jayapura kemarin. (Foto: Jemi/PapuaLives)

JAYAPURA – Badan Pengurus Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMA) kota studi Jayapura melaksanakan Natal bersama. Berlangsung di Hotel Wisma Kotaraja luar. Hadir dalam ibadah tersebut kaum Intelektual, Senioritas, dan tamu Undangan yang dimulai pukul 4 sore kemarin.

Perayaan Natal ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya dilaksanakan untuk memperingati hari kelahiran sang raja damai. Natal kali ini mengangkat tema “Kelahiran Putra Natal Nyatakan Kasihnya Untuk Damaikan Peperangan Dunia Globalisasi. 

Prater Frolet Tebai  Memimpin Ibadah Misa Natal disela-sela khotbahnya dirinya mengatakan  hari natal adalah hari besar sedunia maka semua umat Tuhan perlu memperingati hari kelahiran sang raja damai, kita perlu damai secara pribadi keluarga dan sesama.

” Karena dimana damai ada disitu sang raja damai pasti hadir. Sang raja damai masuk bukan kedalam rumah tapi kedalam setiap orang yang cuci dan bersih hatinya.” ungkap Tebai sesuai dikutip media ini rabu (15/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Sambutan Natal disampaikan Ketua Panitia Yulianus Muyapa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, juru selamat kita. dimana panitia terpilih hingga puncak kegiatan natal berjalan dengan baik.

” Apresias kepada semua pihak yang hadir, untuk menyukseskan kegiatan natal ini. semua anggota atas semangat dan kekompakan ini tetap kita harus jaga dan terus lestarikan.” tutupnya.

Misa Perayaan Natal berjalan dengan baik. Adapun Bacaan Injil dalam misa tersebut  diambil dari Bacaan  pertama: Sef: 1:1-2 dan 9-13 , Bacaan kedua : Matius 23:28-32.

Berikan Komentar Anda