Perayaan Natal sekaligus lantik Badan Pengurus IPPMA KEDEGAPO
Balik Atas
Link Banner
Perayaan Natal sekaligus lantik Badan Pengurus IPPMA KEDEGAPO
 
Pewarta: Redaksi Edisi 15/12/2019
| 157 Dibaca
IPPMA KEDEGAPO) Kota Study Jayapura telah melaksanakan perayaan natal sekaligus lantik badan pengurus baru (Foto:Redaksi)

Jayapura-Ikatan pemuda pelajara Mahasiswa/i Kemuge Deiyai Gami Pou-Pou (IPPMA KEDEGAPO) Kota Study Jayapura telah melaksanakan perayaan natal pada tanggal 14 Desember 2019 tempat Sekretariat Kedegapo Kotaraja Dalam. Thema dan Sub Thenma Perayaan Natal IPPMA KEDEGAPO “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, Sub Thema “Melalui Natal ini Keluarga Besar Kedegapo Mempereratkan Tali Persaudara Kita Dalam Kasih Kristus” (1. Korintus 1:10)

Firman Tuhan disampaikan oleh, Bapak Pdt, Daniel Pekei, S.Th, berfirman kepada mahasiswa/i dan simpatisan bahwa mahasiswa/i harus kompak dan bersatu dalam kasih kritus karena kasih yesus kristus ini tanpa perbedaan latar belakang, oleh sebab itu mahasiswa/i harus praktekan kasih sama seperti yesus kristus dalam bulan natal ini maupun tahun baru 2020, sampai napas kita berakir.

Setelah itu dilanjut dengan Pelantikan Badan Pengurus IPPMA KEDEGAPO Periode Tahun 2019-2020. Dengan “Nomor Surat Keputusan. 01/BF/IPPMA KEDEGAPO/JPR/XII/2019, Tentang Penggangkatan dan Penetapan Badan Pengurus terpilih, sesudah di bacakan Surat Keputusan Bapak, David Pekei, Amd.Par selaku Pembina IPPMA KEDEGAPO melantik Badan Pengurus yang terpilih itu, Nama-nama sebagai berikut :
1, Ketua : Korneles Pekei
W. Ketua : Abner Douw
2. Sekertaris : Amatus Tekege
W. Sekertaris : Korneles Douw
3. Bendara : Natalia N. Badii
W. Bendara : Fransisko Pekei
Seusai dilantik Bapak, Daniel Pekei, S.Th doakan kepada badan pengurus baru.

Dalam sambutannya mewakili orang tua Bapak, David Pekei, Amd.Par mengatakan semua anggota Kedegapo harus bersatu dan kompak untuk menjaga kesatuan dalam wadah ini

” karena wadah ini dibentuk dan didirikan oleh pendahulu kita itu maksud dan tujuan yang besar supaya untuk generasi penerus kedegapo bisa belajar tentang kepemimpinan sebelum bergabung pada dunia pekerjaan pada kelak waktunya.”jelas Pekei.

Selanjutnya,Sambutan Ketua Panitia Amison Agapa juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada semua anggotanya yang mana bisa menjaga kekompakannya.

“Oleh sebab itu walaupun begitu singkatnya wakt buat kami panitia tetapi kesatuannya anggota maka kami bisa mendapatkan dana sebesar Rp 9.420.000, maka itu kesatuan anggota tetapi jaga.” kata Amison

Berikan Komentar Anda