Pastor Hubertus Magai,Pr Meresmikan Gereja Santo Petrus Diyeugi Dogiyai
Pewarta: Musa Boma
| 444 Dibaca
EDISI TERBIT: 29 Desember 2019
Pastor Hubertus Awe Kohaby Magai.Pr ketika memberkati gedung dengan air berkat (Foto:Musa/PapuaLives)

Dogiyai,Gereja Katolik Santo Petrus Diyeugi diresmikan ditandai dengan mengunting pita pintu Gereja Katolik oleh Pastor Hubertus Awe Kohaby Magai, Pr. didampingi oleh Pastor Paroki Modio Maria Bunda Rosari,Pastor Biru Kira bersama dua prater yakni Musa Iyai, Bastian (29/12/2019) siang tadi.

Acara berlangsung meriah dengan perayaan misa itu dipimpin oleh Pastor Hubertus Magai,Pr dengan Sorotan thema”bulan ini bulan keluarga kudus sehingga keluarga Katolik santo Pertus juga ikut meneladani teladan itu”

“Supaya kita semua hidup sesuai teladan itu agar kita semua boleh masuk mewarisi ke dalam kerajaan surga” ungkap Pastor Magai dalam pesannya.

Di tempat yang sama ketua Panitia Pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Diyeugi, Yanualius Pugiye menjelaskan bahwa prosess pembangunan Gedung Gereja ini meman banyak kendala yang kami umat alami namun campur tangan dan pertolongan dari Tuhan terjadi sehingga semua terlaksana dengan baik.

” kepada yang telah membantuk kami demi terselesaiNya gedung gereja ini saya sebagai ketua Panitia tidak bisa membalas apapun tapi Allah yang membalas budi baik dari semua Pihak”kata Pugiye

Lanjutnya,Selaku ketua dalam sambutannya itu turut mengapresiasi kepada Bapak Vitalis Magai yang telah berjuang menyumbangkan kayu besi bagi pembangunan

“Yang mana bahwa kayu besi dari Nabire bawa naik sehingga sampai semua sudah selesai sekalipun latar belakang Vitalis Pemuda Bisa”tuturnya.

Berikan Komentar Anda