Ipmanapandode Joglo Lantik Badan Formatur Guna Persiapan Musyawarah Umum
Pewarta: Redaksi
| 422 Dibaca
EDISI TERBIT: 30 Januari 2020
Anggota Ipmanapandode Joglo ketika mempersiapkan pemilihan Badan Formatur dan Pelantikan di Asrama Deiyai Yogyakarta (Foto:Humas Ipmanapandode/PapuaLives)

Yogyakarta ,Berdasarakan AD/ART Kepengurusan Badan Penggurus Harian (BPH)  Ipmanapandode Joglo , Masa waktu kepemimpinan BPH 1 tahun sehingga akan kembali menggelar Pemilihan Badan Formatur sekaligus pelantikan guna Persiapan Musayawarah Umum sampai pada pembubaran BPH lama dan Pemilihan dan Pelantikan BPH Baru nantinya.Acara tersebut berlangsung di Asrama Deiyai Yogyakarta

Dalam rapat tersebut,Ketua Ipmanapandode Yogyakarta Yoglo Petrus Tebai mengatakan bahwa akan tetap  mengikuti aturan yang berlaku di roda organisasi yang tentu sudah diatur di dalam AD/ART yang sudah dan selalu di bahasa dalam Musyawarah umum anggota yang setiap tahun dilaksanakan.

” Paling penting dalam organisai kita belajar bersama dan memupuk rasa kekeluargaan kita di tanah orang melalui organisais yang ada.” jelasnya.

Ia menjelaskan juga setiap Re-generasi paling diutamakan dalam organiasi hingga para Junior di tuntut agar bisa bergabung terlibat dalam badan formatur maupun Badan pengurus Harian pada periode mendatang.

Rapat berjalan dengan penuh debatan dan akhrinya terpilih . Badana formatur yang terpilih yakni; Ketua : Elias Kamo , Wakil Ketua : Krisyanto Jimiko Agapa , Sekretaris: Dekiyanto Alfred Agapa dan Bendahara : Emanuel Mote ,setelah melalui proses pemilihan dan sekaligus dilantik oleh BPH Ipmanapandode-Yoglo

Ketua terpilih Elias Kamo ketika usai dilantik mengucapakan banyak terimakasih kepada kepada semua anggota Ipmanapandode-Yog-Lo telah mensuskseskan pemilihan dan pelantikan  pada hari ini.

” Terima kasih kepada semua anggota, yang mana telah mempercayakannya menjadi pimpinan badan formatur dan rekan-rekan badan pengurus lainnya.” kata Tebai.

Berikan Komentar Anda