Persinas Ampuh Sehat Aman Damai (Asad) Ridge Camp Tembagapura Mengikuti Latihan Bersama
Pewarta: Muslimin
| 289 Dibaca
EDISI TERBIT: 7 Januari 2020
(Persinas) Ampuh Sehat Aman Damai (Asad) Ridge Camp Tembagapura Mengikuti Latihan Bersama (Foto:Muslimin/PapuaLives)

Tembagapura,Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) Ampuh Sehat Aman Damai (Asad) Ridge Camp Tembagapura Mengikuti Latihan Bersama Secara rutin bertempat di Super Block lantai 4 AL Martial Room , Ridge Camp Papua , Sabtu 04/01/2020 Malam.

Kegiatan latihan rutin ini di laksanakan 1x dalam Sebulan di mana 1x latihan Gabungan Antara Persinas asad Ridge Camp dan 68 Tembagapura yang di Pimpin langsung dewan Pembina persinas asad Tembagapura H. Kamal Kengku .

Juga Kegiatan sudah di Jadwalkan oleh masing masing Pembina Sehingga Bisa ikut latihan bersama Guna bertujuan untuk Selalu mengasah Para Pesilat untuk lebih menguasai lagi ilmu ilmu bela diri .

Menurut Pimpinan Cabang Pesilat dari Persinas Asad H. Mujahidin Mengatakan Bukan hanya dari Persinas Asad yang ikut latihan di Tempat ini Akan Tetapi juga dari Perguruan lainnya.

” Di Tempat ini bukan hanya Perguruan dari Persinas Asad Saja yang Ikut Menggunakan Tempat AL Martial Room ini Akan Tetapi Juga dari Pertama PERSINAS ASAD, Perguruan PSHT, TAEWONDO, TAPAK SUCI PD, TRISULA SULUT , PS SUNAN GUNUNG JATI, MUAYTHAI , MERPATI PUTIN ini beberapa Perguruan yang Ada di Jobsite Freeport Indonesia ,” Katanya Saat di Jumpai Wartawan.

Dalam Pertemuan Persebut di Awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al – Quran Kemudian di lanjutkan Latihan Pencak silat.

Berikan Komentar Anda