Beranda Advertorial Persipani lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional

Persipani lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional

284
0

NABIRE – Persipani dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional.  Persipani, Kabupaten Paniai dalam hasil pertandingan, diketahui, grup 4 bertanding di Stadion Dalem Bintang Komplek SOR RAA Adiwidjaya Garut, Rabu [15/06/2024] tadi. Kutip situs kabargarut.pikiran-rakyat.com

Laga diisi 4 Tim, yakni dua tim dari Provinsi Papua Tengah, dan dua Tim lagi dari Sumatra Utara Labura Hebat FC dan PS Palembang, Sumatra Selatan. Pertandingan terahir di Grup 4, Rabu 15 Mei 2024, Tim Waanal Brothers (WB FC) memastikan status juara grup 4 dengan kemenangan besar 4 gol tanpa balas atas Labura Hebat. Dengan begitu WBFC total mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Tim Labura Hebat berada di posisi ke 3, dari satu kali menang dan dua kali kalah dengan point 3.

Sementara Persipani Paniai yang sama- sama memiliki nilai 7 poin. Namun, Persipani memiliki selisih gol yang lebih kecil (+4 gol) dibandingkan Waanal Brothers (+10). Posisi terahir Persipani berada di urutan ke dua. Sedangkan Tim PS Palembang berada di posisi ke 4, karena dari tiga kali bertanding mengalami tiga kali kekalahan.

Perlu diketahui, pertandingan terahir Rabu (15/05/2024) antara Tim Waanal Brothers (WB FC) vs Labura Hebat dimainkan di Stadion Wira Dadaha Tasikmalaya.