Peserta USBN SMA Negeri 2 Paniai Lulus 100 Persen

  • Whatsapp
Tampak siswa-siswi dan guru SMA Negeri 2 Paniai ketika berpose bersama di depan ruang sekolah (Foto: Yanuarius/PapuaLives)

PANIAI – SMA Negeri 2 Paniai menggelar Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2022 diikuti sebanyak 28 siswa-siswi dan telah dinyatakan lulus 100 persen. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah, SMA Negeri 2 Paniai, Frans Kobepa,S.Pd,M.Pd. ketika memberikan pengumuman, Selasa [10/04/2022] pagi tadi di ruang kelas SMA Negeri 2  Paniai berlokasi di Distrik Argadide, Kabupaten Paniai.

Kepala Sekolah, Kobepa dihadapan siswa-siswinya itu mengharapkan setelah lulus ini mereka bisa melanjutkan ke pendidikan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

” Banyak tantangan selama proses pendidikan berjalan ini, tetapi sampai hari ini lulusan angkatan ke-13, selaku kepala sekolah bangga dan berterimah kasih kepada beberapa guru bantu yang selalu menahan nafas sekolah.”kata Kobepa [10/04/2022] siang tadi.

Kesempatan itu, turut dihadiri pihak pemerintah yakni Sekretaris Distrik Aradide, Aruben Bunai mengatakan  pemerintah menilai, aktifitas belajar mengajarnya berjalan dengan baik tetapi didalamnya ada beberapa fasilitas yang perlu perhatikan dari pemerintah.

” Adik-adik SMP akan tamat tahun ini harus mendaftar di SMA Negeri 2 Paniai di Aradide ini. “ajak Bunai ketika diwawancarai media ini.

Aruben, juga mantan guru di SMA Negeri 2 Paniai itu mengungkapkan juga adanya kekurangan pembangunan di wilayah tiga  Agadide adalah Insfrastruktur jalan dari Debakebouda sampai Baguwo sehingga perlu pemerintah harus perhatikan.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait