Hadiri HUT Paniai ke-23, Kapolres Paniai Dampingi Bupati Jemput Pj Gubernur Papua Tengah Beserta Rombongan

  • Whatsapp
Tampak Ribka Haluk,S.Sos,M.Si selaku PJ Gubernur Papua Tengah berserta  Bupati Paniai Meki Nawipa didampingi Istri bersama rombongan.( Foto: Frans/PapuaLives)

PANIAI – Dalam rangka HUT kabupateb Paniai ke -23 yang jatuh pada tanggal 2 Desember 2022. Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K  hadir dalam penjemputan Ribka Haluk,S.Sos,M.Si PJ Gubernur Papua beserta rombongan di Bandar Enarotali. Kabupaten Paniai Kamis [ 1/12/2022] siang.

Turut beserta rombongan Dr.Drs.Valentinus Sudarjanto Sumito, S.IP, M.Si Pj Sekda Papua Provinsi Tengah, Yuni Wonda SH S.Sos Bupati Puncak ,Wilem Wandik, SE.M.Si Bupati Puncak Jaya, Mesak Magai S.Sos Bupati Nabire dan juga Kombespol Gustav R.Urbinas , S.H.,S.I.K., M.Pd. selaku LO Provinsi Papua Tengah, Wakapolres Paniai AKP Dr.Subekti Wibowo, SH. M.Si.,Bupati Paniai Meki Nawipa, Dandim 1703 / DY Letkol Inf. I Wayan Dedi Suryanto, Ketua DPRD Paniai Sem Nawipa, Para perwira TNI – Polri, Jajaran SKPD Paniai, Segenap anggota DPRD Paniai, Kepala Suku Paniai Melianus Yumai, Ketua Partai PDI Paniai Yosep Mote

Bacaan Lainnya

PJ Gubernur Papua Tengah disambut tari tarian khas Paniai serta juga  di berikan Noken Anggrek. Pj Gubernur Ribka Haluk S.Sos M.M  langsung menghadiri kegiatan di kantor Bupati Paniai.

Dalam kesempatan itu, Bupati Paniai Meki Nawipa menyampaikan kabupaten Paniai yang sudah hadir selama 23 tahun sudah banyak orang-orang hebat. Menurut Bupati Meki saat ini Pj Gubernur Papua Tengah yaitu perempuan yang telah membuktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

Selaku Bupati Paniai, Meki menjabarkan pencapaian dilakukan massa kepemimpinannya yaitu listrik 24 jam berjalan, jaringan internet 4G dan juga CPNS khusus OAP.

” Terdapat beberapa suku di Paniai diantara suku Mee, Moni, dan Wolani dengan bahasa daerah yang bermacam-macam namun dengan adanya keberagaman di kabupaten Paniai itulah yang membuat masyarakat Paniai menjadi satu.”beber Bupati Nawipa [01/12/2022]

Selain itu, Bupati Meki kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri dan semua pihak yang hadir menjaga keamanan dengan baik sampai saat ini.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemerintah daerah, para pejabat para ASN yang juga telah bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat kabupaten Paniai,”ucap Bupati Meki kutip media ini.

Sejauh pantauan media ini, Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan menari Yospan di lapangan kantor Bupati.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait