PMKRI Jayapura Siap Sukseskan RUAC, 26 Maret Mendatang

Poster Debat Calon Ketua DPC-PMKRI Jayapura pada tanggal 23 Maret 2021 kemarin melalui channel youtube. (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – DPC-PMKRI Santo Efrem Cabang Jayapura, siap mensukseskan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Direncanakan akan digelar pada tanggal 26 Maret 2021 Mendatang di Jayapura. Hal itu diungkapkan Presidium PMKRI Cabang Jayapura, Wakol Yelipele kepada media papualives com via telepon ,Rabu (24/03/2021) sore tadi.

“Tahapan untuk menuju RUAC yaitu, kami DPC bersama panitia telah menyukseskan konferensi cabang dan juga telah membuka pendaftaran bakal calon ketua presidium, namun kini kami telah lalui debat kandidat dan kami akan laksanakan RUAC pada jumaat 26 Maret mendatang.” ungkap Yelipele.

Lanjutnya, Yelipele menjelaskan terkait RUAC tersebut  dalam pencalonan  diri sebagai pemimpin di sebuah organisasi, kalah dan menang itu hal biasa.

“Kami DPC juga mengatakan kepada semua anggota aktif PMKRI Cabang Jayapura, agar tertib dalam mengikuti RUAC, karena Keempat bakal calon ada kader terbaik oleh karena itu kami harap semua anggota mengikuti proses yang baik yang kemuadian nanti nya menjadi pengetahuan kita.”jelasnya

Ketua DPC PMKRI Cabang Jayapura, Yelipele juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan RUAC, terutama kepada panitia yang mana dengan kerja banting turang hanya untuk menyukseskan RUAC.

” Saya berharap kepada empat bakal calon ketua presidium PMKRI Cabang Jayapura adalah kadar terbaik yang dilahirkan oleh PMKRI itu sendiri.” harapnya ketika menghubungi media ini.

Berikan Komentar Anda