PMKRI Jayapura siap sukseskan LKK 13 -16 Agustus 2020

Sejumlah mahasiswa katolik  ketika mendengar arahan Panitia  LKK PMKRI Jayapura didepan Sekretariat di Kamkey Jayapura. (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA- DPC PMKRI Santo Efrem Cabang Jayapura menggelar  Latihan Kepimimpinan Kader (LKK) yang direncanakan diselenggarakan pada 18 hingga 22 Maret lalu, namun terkendala karena munculnya Covid-19 hingga kini. Namun Kerja kerasnya Panitia maka LKK pun akan di selenggarakan pada 13-16 Agustus 202 mendatang.

” Kegaiatan formal Pmkri cabang Jayapura Santo Efrem , MPAB – MABIM akan dilanjutkan dengan angenda berikut yakni LKK namun kami punya rencana mau laksanakan LKK pada bulan Marat lalu namun terkendala dengan Pandemic Covid 19 oleh karena itu atas kerja keras Panitia dan DPC PMKRI, Kami optimis untuk mau selenggarakan LKK dalam pecan ini tepatnya pada 13-16 Agustus 2020. “ ungkap Nocodemus Momo Ketua Panitia kepada wartawan papualives.com (12/07/2020) ketika diwawancarai.

Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa , Peserta yang telah mengikuti MPAB-MABIM dan dinyatakan lulus adalah 92 Orang. Namun kami panitian telah mengkrocek persyaratan peserta LKK (12/08/2020) namun yang hadir untuk registrasi ulang untuk siap mengikuti LKK adalaha 20 peserta dan ini juga bagian dari seleksi alam ada seleksi organisasi.

” Barang siapa dia setiap baik mengikuti proses maka akan menuainya. Kegiatan LKK ini juga bagian dari pendekata orang desawa oleh karena itu semua hal kita lakukan dengan baik oleh karena itu semua kami sudah siapkan oleh karena itu Saya selaku Ketua Panitia dan jajaran saya kami siap untuk mensukseskan kegaiatan LKK ini. ” katanya.

Sementara Itu, Wakol Yelipele Selaku Ketua Presidium DPC PMKRI Santo Efrem Jayapura mengatakan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) merupakan salah satu pembinaan formal. Setelah mengikuti MPAB-MABIM kemudian tahapan ketiga adalah LKK. LKK ini menajdi salah satu syarat untuk menjadi anggota aktif dan turut berpersan aktif dalam kegiatan kegiatan Nasional maupun menduduki jabatan di PMKRI.

“Saya bangga dan mengapresiasi kepada panitia yang mana telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan LKK kali ini. Dalam menyukseskan ada kekompakan dan kebersamaan maka Panitia, DPC dan para anggota guna mensukseskan kegiatan kali ini. Oleh karena itu saya selaku ketua Presidium menyampaikan mohon kerja sama yang mengerjakan suatu pekerja dalam organisasi agar visi dan misi organisasi terwujud pula. “ pungkasnya (12/08/2020) ketika ditemui media ini.

Berikan Komentar Anda
Share Button