Polisi tangani kasus Laka Tunggal di tanjakan Ode Dimi Kabupaten Dogiyai

Tampak korban Laka Tunggal di tanggani oleh personil Polres Dogiyai. (Foto: Dok for papualives)

DOGIYAI – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Dogiyai menangani kecelakaan yang terjadi di tanjakan Ode dimi pintu angin Moanemani Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai, Senin, [04/7/2022] pagi kemarin.

Adapun korban dan saksi adalah sebagai berikut, Korban Son Pigai, Umur 46 tahun, Suku Mee, Agama kristen protestan, Pekerjaan honorer di SMK Idakebo dan kedua Saksi Ida Boma (Istri korban), Umur 35 tahun, Suku Mee, Agama kristen protestan, Pekerjaan Pegawai Puskesmas Moanemani.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian, Pada pukul 09.00 wit korban Son Pigai bersama istri dan anaknya yang hendak menuju ke puskesmas Moanemani untuk mengantarkan istrinya mengikuti apel pagi.

Pada saat di dalam perjalanan korban Son Pigai bersama istri dan anak yang sedang melaju dari kamuu utara menuju Puskesmas Moanemani, pada saat melintas di tanjakan Ode dimi pintu angin Moanemani korban son Pigai mengalami Laka tunggal di karenakan pnyakit epilepsi yang di miliki Korban kambuh, Pada saat itu istri korban yang panik langsung menelfon pihak puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setalah pihak puskesmas Moanemani datang korban segera di bawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan luka yg di alami oleh korban son Pigai setelah luka korban di bersihkan korban di larikan ke RSUD Madi Kabupaten Paniai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pasca terjadinya Laka lantas tunggal di tanjakan Ode dimi pintu angin Moanemani Distrik Kamuu Utara Kabupaten Dogiyai Siskamtibmas masih aman terkendali.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait