Polres Nabire Peduli Wartawan di Masa Pandemi Covid-19 di Nabire
Pewarta: Redaksi
| 141 Dibaca
EDISI TERBIT: 20 Mei 2020

NABIRE,Polres Nabire melakukan Pembagian Bantuan Sembako kepada Wartawan yang berada di Nabire.

Penyerahan sembako kepada wartawan merupakan kepedulian dan mitra polres nabire yang selama ini telah terjalin, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK pada saat penyerahan sembako di Mapolres Nabire, Rabu (20/05/2020) pagi.

Kapolres Nabire mengatakan bantuan ini sangat berharga bagi rekan-rekan media di situasi pandemi virus corona di Kabupaten Nabire, lebih lanjut di katakan, saya tau banyak wartawan di nabire, namun 15 orang yang bisa di akomodir, ucap kapolres nabire.

“Bantuan ini dari mitra rekan-rekan dari Humas Polres Nabire yang mana memberikan sedikit bantuan sembako, berupa beras 5kg, minyak goreng, kopi, teh, gula dan santunan kepada rekan-rekan media,” kata Kapolres Nabire.

Harapan Kapolres Nabire kepada wartawan, mudah-mudahan bantuan sembako sangat berharga dan terus bermitra kepada kami Polres Nabire khususnya Humas Polres Nabire.

Sementara itu salah satu wartawan rein windesi mengucapkan terimakasih kepada Polres Nabire yang sudah peduli kepada kami wartawan dengan situasi pandemi virus covid-19.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nabire atas apa yang diberikan kepada kami wartawan dengan bantuan sembako, semoga ini bermanfaat bagi kami semua,yang mana ini baru pertama kali kepedulian kepada wartawan di nabire, di masa pandemi covid 19 di kabupaten nabire.

Berikan Komentar Anda
Share Button