Polres Nabire Rayakan Natal Bersama
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 281 Dibaca
EDISI TERBIT: 21 Desember 2019

 Nabire, Perayaaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polres Nabire dengan Tema : HIDUPLAH SEBAGAI SEORANG SAHABAT BAGI SEMUA ORANG (Yoh 15 : 14 – 15) dan Sub Tema : DALAM MENDUKUNG TUGAS KEPOLISIAN HENDAKLAH KITA SALING MENGASIHI SEBAGAI SEORANG SAHABAT. Di laksanakan di Mako Polres Nabire, Sabtu (21/12/2019) sore.

Hadir dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nabire Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho, SIK, Kasdim 1705 Paniai Mayor Prihatin, Danyon Brimob Polda Kalsel AKBP Samsul Huda, SE, Wakapolres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK, Danyon Brimob Polda Bali Kompol I Komang Budiartha, SIK, Wadanyon Brimob Den C Pelopor AKP Jhoni Samonsabra, SH, MH, Desominasi Gereja Kabupaten Nabire, Para Pejabat Utama Polres Nabire dan Anggota, Personil Kodim 1705/PN, Para Purnawirawan dan Warakauri Polri beserta Tamu Undangan lainya.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho, SIK, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kegiatan Natal Merupakan sebuah penerimaan kita bagi Umat Nasrani yang akan menebus dosa-dosa kita sesuai dengan tema dan sub tema kita pada malam ini.

“Kehadiran Putra Natal kita saling mendukung walaupun berdeba-beda kita tetap satu tujuan.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada Ibu -ibu Bhayangkari serta seluruh Panitia sehingga saya merasakan Perayaan Natal tahun ini sangat hikmat, untuk anak – anak kita saya juga ucapkan terimakasih telah berpartisipasi dalam menampilkan sebuah lagu Natal, tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan Polres Nabire dan Para Jemaat Gereja yang juga telah berpartisipasi,” tutur Kapolres Nabire.

“Kepada rekan – rekan Brimob Nusantara saya ucapkan terimakasih atas kinerja kalian yang selama ini telah mendukung di Polres Nabire,” lanjut Kapolres Nabire.

Diakhir sambutan Kapolres Nabire, mengucapkan kepada seluruh anggota serta para tamu undangan, Selamat Merayakan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Berikan Komentar Anda