Polri-TNI bersama Awak Media Berbagai Kasih Natal dan Tahun Baru 2022 di Nabire

Saat Kapolres Nabire beserta rombongan ketika memberikan paket Sembako di salah satu titik di kota Nabire. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – TNI-Polri bersama belasan awak media di kabupaten Nabire berkalaborasi berbagi kasih membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) Kegiatan ini merupakan bersilaturahmi dengan masyarakat agar damai Natal dari Tuhan Yesus Kristus dapat dirasakan bagi sesama khususnya umat Kristen. Berbagi kasih tersebut dalam rangka menyambut hari raya Natal 25 Desember 2021 dan juga menyongsong tahun baru 2022. Berlangsung, Selasa [21/12/2021] pagi hingga siang tadi.

Dihadiri Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SH., SIK, Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi,SE, MSi, DanYon C Pelopor Brimob Polda Papua, Kompol Joni Samonsabara SH., MH, Dan Denzipur 12 OHH Nabire Mayor CZI Coko Sasongko, DanYonif RK 753 AVT Nabire, Mayor Inf Justus B. Mata, S.Sos., MIP, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Nyonya Putri Suarnaya bersama anggota, Ketua Persit KCK Nabire turun langsung membagikan paket Sembako kepada masyarakat Nabire.

Pose bersama kedua orangtua masyarakat bermukim di Nabire Barat ketika menerima paket Sembako. (Foto:Frans/PapuaLives)

Salah satu warga penerima Sembako, Petrus Kadepa menyampaikan terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepadanya. Dirinya menyampaikan banyak terima kasih.

” Terima kasih atas bingkisannya, saya tadi kaget ternyata rombongan membagi berkat kasih Natal buat saya. Kiranya Tuhan berkati pelayanan bapak bapak sekalian.”ucapnya ketika ditemui media ini.

Terkait itu, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SH., SIK mengatakan  TNI/Polri bersama rekan rekan media berkalaborasi dalam rangka berbagai kasih untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

” Tentunya hal ini sangat membahagiakan kita, kita berkalaborasi dalam rangka menyambut natal dan tahun baru. Ini kegiatan positif yang kita lakukan. Ini terobosan, keiklasan kita membantu masyarakat yang kurang mampu.”kata Kapolres, selasa [21/12/2021] siang.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Nabire, Selamat Natal dan Tahun Baru 2022. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan kedamaian.

” Tentunya kegiatan keramaian akan bermunculan, tentunya heuforia bole tetapi tidak berlebihan. tetap Kamtibmas tetap kita jaga. Kami TNI/Polri juga tetap akan melakukan pengamanan jelang natal dan tahun baru nantinya. “ucap Kapolres ketika jumpa berasama awak media ketika usai kegiatan.

Sejauh pantauan media ini pembagian Sembako kepada masyarakat di tiga wilayah yakni di distrik Teluk Kimi Samabusa, Distrik Nabire Barat dan Distrik Nabire Kota yakni untuk wilayah Kelurahan Kalibobo, Wadio dan sekitarnya.

Adapun Sembako yang dibagikan sebanyak seribu paket bingkisan yang terdiri dari gula pasir, daun teh, minyak goreng dan lain lain.

Disela-sela pembagian bingkisan itu, Rombongan Kapolres Nabire bersama unsur pimpinan TNI-Polri juga meninjau langsung gebyar vaksin di halaman Polsek Nabire Barat.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait