Polsek Biak Kota bersama KKM Bone salurkan paket sembako kepada masyarakat

Polsek biak kota dan KKM Bone ketika melakukan pembagian Sembako (Foto:HumasPolda/PapuaLives)

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 23 April 2020 bertempat di Perempatan Lampu Merah Dolog Biak, Polsek Biak Kota bersama Paguyuban Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) membagikan bantuan sembako bagi para sopir taksi angkutan umum yang terdampak pencegahan covid-19 di Biak Numfor.

Sebanyak 120 paket sembako di bagikan oleh Ketua KKM Bone Abdul Salam dan warga bone bersama anggota Polsek Biak Kota yang dipimpin oleh Waka Polsek Biak Kota AKP Derek. L.

Waka Polsek Biak Kota AKP Derek. L. dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Biak Numfor yang tergabung dalam paguyuban KKM Bone kepada masyarakat, terlebih khusus yang terdampak Covid-19.

Pembagian dari KKM Bone saat ini difokuskan kepada sopir-sopir angkutan umum, karena dampak Covid-19 pasti pendapatan mereka sangat menurun karena sepi penumpang, apalagi anjuran pemerintah untuk sosial distancing, sembako ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban mereka.

Kami berharap masyarakat yang merasa bisa membantu juga bisa melakukan hal serupa, dengan peduli pada orang lain yang harus di bantu. Kami harap juga masyarakat bisa saling mendukung, supaya kita bisa bersama-sama melewati pandemi Corona atau Covid-19 ini bisa segera berlalu.

Berikan Komentar Anda