Polsek Mimika berbagi kasih ke kampung Banti

Suasana kunjungan Polsek Mimika di Kampung Banti (Foto:Redaksi/PapuaLives)

Mimika, Pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 pukul 09.00 Wit, bertempat di Kampung Banti Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika, Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, SH., SIK. Bersama Bhayangkari memberikan bingkisan Natal.

Menjelang perayaan natal 2019 daan tahun baru 2020 Polsek Personil Polsek Tembagapura bersama Bhayangkari berkunjung ke kampung bantu untuk melaksanakan berbagi kasih memberikan bingkisan Natal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, SH., SIK.

Kapolsek mengatakan, Kegiatan ini dilakukan guna membantu sesama agar masyarakat yang berada di daerah terpencil dapat merasakan kasih dan damainya natal.

Karena natal ini untuk semua umat manusia dan dalam moment natal ini mari kita saling berbagi agar toleransi antar umat beragama di Papua ini jadi sangat kuat serta dapat menjadi contoh bagi daerah lain.

Selain di Kampung Banti Kapolsek bersama Anggotanya juga membagikan bingkisan di beberapa kampung sekitar yakni Kampung Kimbeli dan Utikini, pembagian bingkisan tersebut juga dilakukan dengan berjalan kaki dari polsek hingga ke beberapa kampung di sekitar Banti.

Ditengah – tengah kunjunganya Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas dalam menyambut hari natal 2019 di area perkampungan Uti kini, Kimbeli dan kampung banti. Dan apabila ada permasalahan segera di laporkan ke Polsek untuk segera di selesaikan dan tidak berlarut larut.

Berikan Komentar Anda
Share Button