Pria Asal Madura Ini Nekat Sembunyikan Sabu Dalam Anus Saat Kunjungi Narapidana

  • Whatsapp

MADIUN – “Sepintar apapun menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium baunya” pepatah tersebut pantas untuk pria na’as asal Bangkalan Madura. Dirinya ketahuan membawa 4 paket narkoba dan disembunyikan dalam anus saat akan mengunjungi adiknya di Lapas Pemuda Madiun, Kamis(1/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova memaparkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika T(46) datang ke Layanan Kunjungan Tatap Muka Terbatas. Semua berjalan normal mulai dari administrasi hingga lolos penggeledahan penitipan barang dan makanan.

“Namun saat masuk area P2U(Penjaga Pintu Utama), dirinya menunjukkan gelagat mencurigakan. Saat digeledah badannya dengan teliti terutama daerah bokong, dia bersikeras sambil berteriak ‘gak ada apa-apa pak’,” jelasnya, Jumat(2/12/2022)pagi.

Mengetahui hal tersebut, Petugas penggeledah menghubungi Koordinator Pelayanan Kunjungan dan Petugas P2U yang sedang berjaga. Setelah didesak, ternyata benar dalam anus pria tersebut terdapat narkoba yang dibungkus kondom.

“Jadi dia keluarkan sendiri saat itu juga. Dan kami menghubungi Satreskona Polres Madiun Kota. Waktu diperiksa bersama, ternyata benar sabu dan pil inex,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, terdapat 4 paket narkoba, 3 paket diduga jenis sabu masing-masing seberat 8,82 gram, 9,90 gram dan 9,90 gram. Satu paket lainnya berisi pil diduga jenis inex sebanyak 10 butir.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian sebagai penyidik yang berwenang, jika ada yang diperlukan, kami siap bersinergi untuk menyelesaikan kasus ini,” tandasnya.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait