Balik Atas
Program Prioritas,Pemda Intan Jaya akan fokus Infrastruktur Ibukota dan Distrik
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 14/09/2019
| 376 Views

Nabire,Bupati kabupaten Intan Jaya  mengatakan pembangunan  jalan darat lintas kabupaten antara Intan Jaya – Paniai,Intan Jaya -Puncak telah diambil oleh Balai provinsi sesuai dengan instruksi Presiden.Maka kami Pemda Intan Jaya tetap melakukan pembangunan Infrastruktur lebih fokus benahi wajah ibukota dan jalan penghubung antar distrik-distrik ke Ibu kota kabupaten.hal itu dikatakan, Natalis Tabuni Bupati Intan Jaya kepada wartawan (13/09/2019) ketika usai menghadiri sidang Paripurna ADPBD tahun anggaran 2019.

Maka kami Pemda Intan Jaya tetap melakukan pembangunan Infrastruktur lebih fokus benahi wajah ibukota dan jalan penghubung antar distrik-distrik ke Ibu kota kabupaten.

“Untuk sementara jalan yang sudah terhubung itu,Distrik Hitadipa,Distrik Wandae,Distrik Biandoda dan Distrik Homeo.”kata Bupati Natalis kepada media papualives.com.

Lanjutnya,Pembangunan jalan penghubung tersebut tinggal Distrik  yang sedang dalam proses pembangunannya yaitu,Distrik Ugimba,Distrik Agisiga dan Distrik Homosiga.

” Ini menjadi beban utama supaya sebelum tahun ini percepatan akan mengarah kesana.”tutur Tabuni ketika ditanyai soal program prioritas.

Berikan Komentar Anda