Ratusan Masyarakat Ikut Gebyar Vaksinasi Di Nabire

Suasanana Vaksinasi ketika masyarakat sedang dilayani. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – pelaksanaan vaksinasi gabungan pemda, TNI/Polri, BIN dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Nabire telah berjalan sukses dan lancar mulai pada tanggal 22 s/d 24 November 2021.

Dandim 1705/Nabire yang diwakili Kasdim 1705/Nabire Mayor Inf. Prihatin dalam peninjanuannya yang didampingi oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., SH, Ketua Tim Gugus Covid-19 Nabire Victor Fun dan perwakilan Pemerintah Daerah dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire Silas Elias Numobogre menyampaikan. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen yang turut serta mensukseskan akselerasi gebyar vaksin gabungan ini,” tutur Kasdim.

“Agar masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dapat memberitahukan kepada keluarga, kerabat, maupun masyarakat lainnya untuk bisa melaksanakan vaksin,” kata Kasdim.

“Disampaikan kepada masyarakat luas bahwa masih ada gebyar vakinasi pada hari Kamis 25 November 2021 tempat GPDI El-Shaday Jalan SMP 1 Nabire dan Sabtu 27 November 2021 tempat PT. Nabire Baru / Kelapa Sawit, Wami, Kabupaten Nabire,” ujar Kasdim, Mayor Inf. Prihatin.

Ditempat yang sama, Kapolres Nabire juga mengatakan, terimakasih kepada seluruh tim tenaga medis/vaksinator serta panitia pelaksana yang sudah menginisiasi kegiatan ini dan kedepan kita akan secara kontinue melaksanakan gebyar vaksin sebagai bentuk percepatan pencapaian herd immunity.

“Kepada seluruh masyarakat yang sudah diatas 12 tahun maupun orang dewasa, kami harapkan dengan penuh kesadaran melaksanakan vaksin dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Kapolres.

“Kami beritahukan kepada masyarakat luas bahwa selain gebyar vaksin yang dilaksanakan dalam beberapa hari ini tentunya masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi pada pusat-pusat pelayanan kesehatan seperti, puskesmas terdekat, poliklinik polres maupun Polban, silahkan untuk datang ke pusat-pusat pelayanan tersebut apabila membutuhkan vaksinasi,” imbuh Kapolres Nabire, AKBP Ketut.

Akselerasi gebyar vaksinasi gabungan dari hari senin sampai dengan hari ini rabu sebanyak 642 orang. (*)

Berikan Komentar Anda