Tim Gabungan TNI-Polri Razia Tempat Perjudian di Nabire

Tim Gabungan ketika melakukan razia di beberapa titik yang diduga tempat perjudian di Nabire. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Satuan Polres Nabire beserta TNI melaksanakan Razia Gabungan, dan melakukan penyisiran di daerah yang telah ditargetkan dalam Razia di beberapa titik di Nabire pada hari kamis (03/02/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaan Razia gabungan penertiban tempat yang diduga sebagai tempat perjudian di pimpin Langsung Oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H. yang wakili Waka Polres Nabire Kompol Ramadhona S.I.K., S.H didampingi Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian S.I.K, Kasat Samapta Polres Nabire AKP Henry Joedo Manurung, S.Sos serta personil TNI – Polri yang telah mendapatkan sprin dalam Pelaksanaan razia gabungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nabire diwakili l, Wakapolres Nabire, Kompol Ramadhona, S.I.K, S.H, kepada wartawan mengatakan kepolisian Polres Nabire bersama-sama Subdenpom Kabupaten Nabire, telah melaksanakan kegiatan penertiban perjudian diwilayah hukum Polres Nabire.

” Pelaksanaan kegiatan penertiban hari ini kita berhasil mengamankan beberapa tempat sejumlah uang, kemudian juga alat-alat yang duga barang bukti (BB). ” kata Wakapolres, Kamis (03/02/2022) sore.

Terkait hal itu, Waka Polres Nabire berharap kepada semua masyarakat terkait masalah penertiban kegiatan perjudian ini tentunya tanggung jawab kita semua.

” Lalu untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Nabire bukan saja dari kepolisian tapi juga dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Nabire.”harapnya.

Pelaksanaan Razia tersebut Adapun lokasi yang mendatangi diantaranya Pasar Oyehe, Pasar Karang, Wonorejo dan di Pasar Kali bobo. Kemudian personil gabungan mendatangi tempat-tempat yang diduga ditemukan beberapa bukti-bukti (BB) yang di duga selama ini digunakan bermain judi. dan 1 (Satu) Gubuk beratap seng dirobohkan oleh petugas gabungan dalam keadaan kosong tanpa ada yang jaga.

Untuk diketahui juga bahwa Operasi dari Tim Gabungan (Razia) yang dilakukan oleh TNI – Polri lebih pada sasaran tempat-tempat yang di duga tempat permainan Togel dan Roleks, yang ada di wilayah hukum Polres Nabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait