Razia Kendaraan Di Nabire, Puluhan Pelanggar Terjaring

Tampak sedang razia dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor di depan Mapolres Nabire. (Foto: Humas Polres Nabire)

NABIRE – Polres Nabire melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan razia terhadap kendaraan bertempat di depan Polres Nabire Jalan Jenderal Sudirman, Senin (8/8/2022) sore.

Kasat Lantas AKP Darwis, S.Sos, M.M yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa pada hari ini kami dari Sat Lantas Polres Nabire telah melakukan giat razia dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor dan pengemudi kendaraan baik roda empat maupun roda enam yang tidak lengkap kelengkapan pribadi saat berkendara dan juga kelengkapan kendaraannya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan Kasat bahwa “pada saat razia tersebut sebanyak 10 pelanggar diberikan E – Tilang, 39 pelanggar diberikan Tilang dan 11 pelanggar diberikan teguran,” jelas Kasat.

“Kegiatan razia ini kami lakukan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas dijalan raya, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir tindak pidana seperti Curanmor dan sebagainya, ucap Kasat.

Selanjutnya kami imbau kepada masyarakat Nabire agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi kendaraannya, membawa surat kelengkapan kendaraan berupa STNK dan SIM pada saat berkendara serta jangan lupa untuk memakai helm,” pungkas AKP Darwis.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait