Rektor STAK Nabire Lantik Warek III dan KaProdi Kepemimpinan

Rektor STAK Nabire saat melantik Warek III dan KaProdi Kepemimpinan yang disaksikan  seluruh mahasiswa dan jajaran STAK Nabire. (Foto: Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Secara resmi Rektor Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Kabupaten Nabire, Pdt. DR. Yance Nawipa M.Th, melantik Wakil Rektor (Warek) III Bagian Kemahasiswaan, Aten Nawipa S.Pdk, M.Pd. dan Ketua Program Studi (KaProdi) Kepemimpinan, Ice Pigome M.Pd. Pelantikan ini bertujuan untuk kelancaran administrasi, koordinasi dan komunikasi antara mahasiswa dengan dosen. Bertempat di Aula Kampus STAK Nabire, Rabu [11/08/2021] siang tadi.

Dalam kesempatan itu,Rektor STAK Nabire, Pdt. DR. Yance Nawipa M.Th, mengatakan bahwa dirinya melantik Warek III Kemahasiswaan dan juga melantik KaProdi Kepemimpinan hal ini dilakukan agar dapat menjalankan administrasi terutama memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan juga Program Studi Kepemimpinan.

” Saya Berikan Tugas mulia yakni Warek III berurusan dengan mahasiswa mahasiswi. Dan ketua program studi juga berurusan dengan jurusan kepemimpinan itulah yang akan di urusi.”ucapnya.

Lanjutnya, Pihaknya memberikan amanah agar dapat melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi dengan baik demi kelancaran kampus STAK Nabire.

” Amanah besar saya amanatkan agar dapat menjalankan dengan komperensif lebih dari itu Tuhan Yesus dapat memberkati dan menolong pelayanan selanjutnya.”tuturnya Nawipa, Rabu [11/08/2021] siang.

Acara pelantikan tersebut dihadiri ratusan mahasiswa dan jajaran Kampus STAK Nabire yang dimulai dengan Ibadah singkat Dipimpin Bpk. Yermias Gobai S.Th M.Th. dan juga renungan singkat oleh Dr Yance Nawipa S.Th. M.Th diambil dari Kitab (Kejadian 1-26.) Sejauh pantauan media ini, Ibadah singkat berlangsung baik , lancar dan khidmat.

Berikan Komentar Anda