Resmi Dilantik , Pengurus RPM-Simapitowa Kota Studi Nabire Periode 2020-2022

Suasana ketika acara Pelantikan Badan Pengurus RPM-Simapitowa Kota Studi Nabire Periode 2020-2022 di Aula KNPI Nabire Kotalama. (Foto:Musa/PapuaLives)

NABIRE- Badan Pengurus Rumpun Pelajar Dan Mahasiswa/I Siriwo, Mapiha, Piyaiye, Topo Dan Wanggar yang berada di kota Studi Kabupaten Nabire periode tahun 2020-2022, telah resmi dilantik secara resmi oleh Hengki Mote selaku Badan pengurus pusat Ketua RPM-Simapitowa kota studi Jayapura, bertempat di kantor KNPI Nabire di Kalibobo kota lama, Sabtu (31/10/2020) dimulai Pukul 09: 30 WIT – 14: 10.

Acara pelantikan ini dirangkai Ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt.Otto Tebay.S.Th dihadiri Wakili DRPD Dogiyai , Kepala Suku Simapitowa, kepala Distrik Dipa , seluruh Intelektual, Senioritas dan seluruh pelajar mahasiswa/i sekitar ratusan peserta. Tetap mengikuti Protocol  Kesehatan

Renungan  Rohani dalam ibadah tersebut , diambil dalam Kitab (Kisah Para Rasul 2:44-46) dengan Thema : “Bersatu membawa Keberhasilan”.

Kesempatan itu, Victor Tebai, S. Sos. M. Ap selaku Pembina RPM-Simapitowa menyampaikan sangat aspresiasi kepada semua yang dapat jalankan dua kegiatan bersamaan. ” Mudah-mudahan kekompakan saat ini semoga tidak akan putus lagi.” ungkap Tebai  (31/10/2020) dalam sambutannya.

Dalam sambutan, Yudas Magai Ketua Panitia Pelantikan menyampaikan pesan kepada badan pengurus yang baru dilantik , untuk jangan mengikuti kesalahan senior tetapi pelajari yang baik saja sebagai pelajaran.

” saya berharap selajutnya kegiatan jalan lancar dan baik.Terima kasih banyak berterima kasih kepada seluruh pelajar mahasiswa/i kota study Nabire.” katanya (31/10/2020) tadi.

Acara pelantikan ini juga dirankai dengan  Pengerahan sertifikat secara simbolis oleh sekretaris Panitia Pelantikan kepada Badan Pengurus terpilih RPM-Simapitowa kota studi Nabire.

Musa Dumukoto/Rilispers

Berikan Komentar Anda