Ricky Kayame Apresiasi Aksi Nyata KOMEE
Pewarta: Redaksi
| 463 Dibaca
EDISI TERBIT: 20 Desember 2019
Ricky Kayame (Foto:Dok Pribadi)

Nabire,Pemain profesional yang kini bermain untuk Arema Mania Fc di Liga Satu Nasional mengapresiasi aksi nyata Komunitas Meeyoka (KOMEE) di Wilayah Meepago yang selamah ini bergerak dengan misi kemanusian mendorong generasi emas Papua dengan Sepak Bola.

“Saya pribadi sebagai pemain asal Meepago sangat apresiasi kepada Komunitas Meeyoka yang selamah ini sudah nyata terus membagi bola dan beberapa atribut Sepak Bola kepada klub-klub yang aktif latihan.Apalagi dengan muatan kemanusian,ini gerakan yang sangat penting menurut saya”ujar Ricky Kayame kepada wartawan (20/12/2019) siang tadi

Ricky Kayame juga meminta agar Pemerintah Daerah di Wilayah Meepago agar bisa memperhatikan perkembangan Sepak Bola di Daerah masing-masing.

“Saya minta dengan rasa hormat yang tinggi kepada Pemerintah Daerah di Wilayah Meepago harus perhatikan kemajuan Sepak Bola di daerah masing-masing karena Sepak Bola ini penting juga untuk menggangkat harkat dan martabat orang Papua.”tegas Ricky kepada media ini.

Ricky juga mengakui kalau di Wilayah Meepago punya banyak bakat-bakat pemain bola yang bisa bermain di tingkat Nasional di klub-klub besar seperti Persipura,Persib,Arema dll.

Ricky nenjelaskan bahwa dirinya dari Meepago dan Ia melihat disana banyak pemain bakat-bakat yang bisa diandalkan untuk mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional. Sangat muda untuk bermain di klub besar ditingkatan Nasional,seperti di klub Persipura,Persib,Arema dan lain.

“Harap Saya semoga dengan adanya aksi nyata dari Komunitas Meeyoka di Wilayah Meepago ini dapat memberikan perubahan pada nasip Sepak Bola kedepan,hususnya di Wilayah Meepago,Nabire,Dogiyai,Deiyai dan Intan Jaya”harapnya.

Berikan Komentar Anda