RPM-Simapitowa Cabang Jayapura Gelar Pertandingan Bola Volly

Suasana saat pertandingan Bola Volly, tampak sejumlah anggota RPMP-Simapitowa Jayapura. (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA – Organisasi Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo, Mapia, Piyaiyepo, Wanggar (RPM-Simapitowa) Cabang Jayapura menggelar turnamen bola volly guna mencari dana demi sukseskan seminar dan perkenalan tahun 2022.

Pertandingan dilakanakan hanya untuk internal organisasi, Berlangsung di Markas RPM-Simapitowa Pusat di distrik Jayapura Utara, Bhayangkara II Kota Jayapura pada, Senin [11/08/2022] kemarin.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Alfons Magai menjelaskan bahwa pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari dana guna mendukung kegiatan seminar dan perkenalkan anggota baru RPMP-Simapitowa Jayapura.

“Ada 34 para calon anggota RPM-Simapitowa Cabang Jayapura akan mencari di mana para senior tinggal untuk memenuhi dan meminta tanda tangan dan meminta berupa pengalaman mereka.”jelas Magai juga selaku ketua Panitia Perkenalan dan Seminar.

Terkait hal itu, Maria Margaretha Wakey Wakil ketua RPMP-Simapitowa Cabang Jayapura mengatakan pihaknya sedang mencari dana dalam rangka mensukseskan kegiatan seminar dan perkenalan dilaksaakan rutin tiap tahunan.

“Salah satu cara saat ini adalah Panitia lakukan sekarang ini,menggelar turnamen volly internal, jujur kami sangat salut dan kami sendiri turun tangan untuk mencari dana”kata Wakey senin [11/08/2022] kemarin.

Selaku badan pengurus RPMP- Simapitowa Jayapura, Wakey juga berharap agar pertandingan dapat berjalan lancar dan terlaksana dengan damai.

“Dalam pertandingan ini, serta tekad semangat selama pertandingan berlangsung dan mari kita maju bersama guna menumbuhkan pemuda dan pemudi, siap membangun tali persaudaraan.”harap Wakey kepada media ini.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait