RSUD Nabire Siap Dukung Gerakan Nabire Bersih 2021

Direktur RSUD Nabire beserta Staff dan jajarannya usai kegiatan Lounching Gerakan Nabire Bersih 2021 di halaman kantor Bupati. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Pemerintah Kabupaten Nabire telah resmi melouncing Gerakan Nabire Bersih 2021 berlangsung di Halaman kantor Bupati Nabire, Senin (11/06/2021) siang pukul 11 tadi.

Dalam kesempatan itu dalam lounching bertempat di kantor Bupati dihadiri  Direktur,  Kepala  ruangan dan Staff RSUD Nabire turut hadir dan mendukung Gerakan Nabire Bersih dan Sehat 2021 yang telah dicanangkan PJ.Bupati Nabire dr.Anton Mote.

” Kami siap mendukung Gerakan Nabire Bersih 2021.” Kata dr.Andreas Pekey,Sp.pD kepada media usai lounching pagi tadi di halaman kantor Bupati Nabire.

Direktur RSUD Nabire juga menyampaikan siap mendukung pemerintah dalam rangka menjaga Nabire tetap bersih dan indah. Hal itu  maka Lounching dihad berbagai perwakilan kepala ruangan dan Staf.

” Gerakan ini menjadi pemicu kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.” jelasnya.

PJ Bupati Nabire, dr.Anton Mote ketika ditemui awak media usai Lounching Gerakan Nabire Bersih di kantor Bupati (Foto:Frans,/PapuaLives)

Kesempatan sama, PJ Bupati Nabire, dr.Anton Mote menyampaikan yang bertanggung jawab mengenai kebersihan, maka gerakan keberhasilan ini dimulai dari OPD ,Lurah, RT,RW dan Kepala Kampung.

” Pergerakan sampah dikendalikan dengan semua perangkat . Maka semua SDM yang sudah kami parade, kita sudah siapkan alat alat kerja , dan penunjang lainnya sudah kita siapkan. ” ucap Mote usai lounching siang tadi.

PJ Bupati Nabire itu berharap hari ini sebuah respon kebangkitan kebersihan kota terutama bagi semua unsur yang ada.

” Kami harapkan semua dapat bekerja untuk kebersihan kota ini.”harap Mote.

 

Berikan Komentar Anda