Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan di Kampung Rawawudo

NABIRE – Bertempat di lingkungan RT.08 Rawawudo, Kampung Samabusa, Kabupaten Nabire tepatnya di jalan poros Samabusa – Legari, Bhabinkamtibmas menyambangi lokasi TKP anjlok/runtuh jembatan yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi pada hari Sabtu malam tanggal 30 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ismail Banapon bertemu langsung dengan warga disekitar lokasi dan para pengendara roda dua, roda empat maupun roda enam yang hendak melintasii jalan tersebut dari arah samanya maupun dari arah Legari namun karena kondisi jembatan yang rusak sehingga kendaraan roda empat dan roda enam tidak dapat melanjutkan perjalanan.

“Saya harap kepada warga yang berada disekitar lokasi agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu atau merugikan warga yang hendak melakukan perjalanan dalam situasi saat ini,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Ismail.

Bhabinkamtibas juga menyampaikan, warga yang berada disekitar TKP dapat membantu memberikan penyampaian kepada para pengendara yang hendak melintasi jalan tersebut agar berhati-hati karena jembatan saat ini sedang rusak.

“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan ini agar situasi tetap aman dan kondusif. Untuk perbaikan jembatan ini kita serahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU),” ucap Bhabinkamtibmas.

“Agar warga tidak berkerumun disekitar TKP karena saat ini bangsa kita masih dalam situasi Pandemi Covid 19,” pungkasnya. (*)

Berikan Komentar Anda