Sambut HUT RI ke-77, Bendera Merah Putih Seribu Meter Dibentangkan dan Diarak di Nabire

Suasana pembentangan bendera merah putih sepanjang 1000 Meter di Nabire. (Foto: Istimewa)

NABIRE – Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Kota Nabire Provinsi Papua Tengah, Komunitas , Ribuan Pelajar dan Pemuda melakukan pembentangan bendera berukuran seribu meter, di Jalan Kota, Kabupaten Nabire, Sabtu (06/08/2022) siang

Pembentangan bendera merah putih di sepanjang jalan Kelurahan Siriwini yang  di koordinir langsung oleh Pemuda Siriwini bersama organisasi pemuda dan warga, bahu membahu untuk membentangkan bendera di hadiri ribuan pelajar dan pemua se-kabupaten Nabire dan pejabat setempat hal ini dilakukan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dirayakan 17 Agustus mendatang. Lokasi yang di pilih untuk membentangkan bendera sendiri merupakan tempat yang paling strategis dilalui warga.

Bacaan Lainnya

Lokasi membentangkan bendera di jalan Yan Mamoribo di Kelurahan Siriwini Nabire. Kegiatan pembentangan bendera  dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sejak dini Pemuda dan pelajar serta penanda dalam rangka di mulai rangkaian kegiatan memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke-77 di Kabupaten Nabire.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh TNI/Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Nabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait