Samuel Bunai Anggota DPR Mimika berikan bantuan bagi masyarakat berpenghasilan tidak tetap

Ketika melakukan penyerahan Bama kepada masyarakat tak berpengasilan tetap di Mimika. (Foto:Demianus/PapuaLives)

Timika,Anggota DPRD Mimika, Samuel Bunai memberikan bantuan bahan makanan (Bama) bagi masyarakat berpenghasilan tidak tetap di Jalan Perintis dan Jalan Mambesar di Timika Indah. Hal ini dilakukan untuk membantu bahan makanan di rumah mereka, karena dengan adanya kebijakan pembatasan sosial selama dia minggu oleh Pemprov dan Bupati se-Papua berdampak pada masyarakat berpengasilan tidak tetap dalam hal ini bekerja sebagai petani.

“Masyarakat kabupaten mimika gubuk bahwa. mohon berdiam dan ikuti kondisi dari lingkungan RT/RW masing-masing sendiri.”kata Bunai Sabtu (04/04/2020) ketika memberikan bantuan.

Selaku DPRD kabupaten Mimika, Ia juga mengunjungi beberapa masyarakat sekaligus membagikan bantuan Bama seperti Mie Instan,Beras dan telur di rumah masing-masing.

Dalam kesempatan itu Salah satu penerima bantuan enggan menyebutkan namanya menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota dewan ini atas perhatian dan telah membantu.

” kami masyarakat yang telah mendapat Bama mengucapkan banyak terimakasih. selama ini kami tetap mengikuti kebijakan pemerintah terkait virus Corona atau Covid-19 “Ucapnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button