SD dan SMP Anigou resmi berdiri, Siap terima siswa/i baru

Yosafat Nawipa,S.Pd ketua Yayasan Harapan Nusantara Doutou ketika berikan keterangan pers di salah satu rumah makan di Nabire. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Pada bulan april tahun 2022, Yayasan Nusantara Edoutou,Papua telah resmi mengantongi surat ijin operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire untuk jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) dengan nama “Anigou” berlokasi di Kelurahan Kalibobo,Nabire , Papua.

Ketua Yayasan Nusantara Edoutou, Yosafat Nawipa,S.Pd dalam jumpapers kepada wartawan mengatakan setelah diajukan ijin operasionalnya pada tahun 2021 lalu namun akhirnya tahun 2022 telah terjawab ijin opersionalnya.

Bacaan Lainnya

“Kami siap merekrut siswa siswi tahun ajaran baru ini. Tahun 2022-2023 tingkat sekolah dasar dan tingkat sekolah menengah pertama.”kata Nawipa,[07/04/2022] sore.

Terkait kesiapan dan sarana prasana. Yosafat mengakui sudah siap untuk beroperasidengan bergabung dengan SMK Kesehatan Anigou di Kalibobo, Nabire.

” SD dan SMP Anigou ini akan bersamaan dengan SMK Anigou dan akan kami hanya membagi waktu belajar pagi,siang dan siang hingga sore.”jelasnya.

Sesuai informasi dihimpun media ini bahwa Yayasan Harapan Nusantara Doutou Papua berlokasi di Jalan Samratulangi No. 097, Distrik Nabire,Kabupaten Nabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait