Sekretaris MUI yang Juga Ketua LDII Nabire ikuti kegiatan pembinaan Kampung kerukunan

NABIRE- Ketua LDII Nabire H.Nuryadi S.Pd, M.M.Pd mengikuti Kegiatan pembinaan kampung kerukunan yang di pusatkan di Kampung Bumi Raya sp.1 Distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire. Diharapkan melalui kegiatan ini semua tomas,toga, serta ormas dan segenap komponen di masyarakat saling menjaga dan mempererat kerukunan.Rabu [7/9/2021] kemarin.

“Pembangunan ini tidak akan berjalan apabila tidak ada kerukunan di antara kita sebagai anak bangsa. Pada saat kita membangun Negara ini di waktu mendeklarasikan Kemerdekaan Republik Indonesia tidak akan terjadi apabila tidak ada kerukunan”, ungkap Nuryadi.

Lebih lanjut H. Nuryadi mengatakan bahwa bangsa Indonesia ini dibangun dari wadah kerukunan beragama, baik dari tokoh-tokoh muslim, yang terlibat dan juga tokoh-tokoh agama yang lain mencatat sejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia.
“Bahkan  sampai sekarang ini  kita semua sepakat bahwa kerukunan yang ada di Kabupaten Nabire adalah harga mati,” ucapnya, maka kerukunan yang ada di Kabupaten Nabire tercinta ini harus kita jaga bersama.

Kegiatan ini akan menyadarkan kita bahwa dengan kerukunan kita bisa membangun. Dengan kerukunan kita mencerdaskan bangsa termasuk generasi- generasi penerus bangsa yang ada di Papua. (Nam-NBX)

Berikan Komentar Anda