Beranda Advertorial Siapkan Sekretariat, Pandis Agadide Siap Sukseskan Pemilu 2024

Siapkan Sekretariat, Pandis Agadide Siap Sukseskan Pemilu 2024

106
0
Tampak jajaran Pandis Agadide dalam salahsatu kesempatan di Sekretariat. (Foto: Jemi/PapuaLives)

PANIAI – Demi mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang maka Panitia Pengawas Distrik (Pandis) Agadide di Kabupaten Paniai telah menyiapkan kantor Sekertariat gunda mendukung dalam mengawasi demi suksesnya proses berjalannya Pemilu serempak 2024 mendatang.

Sekretariat tersebut berlokasi di Desa Toyaimoti hal itu disampaikan ketua Pandis Agadide, Selpius Bunai,S.STP saat ditemui wartawan Jumat [16/12/20222] kemarin.

Kepada media ini, Ketua Pandis Agadide menyampaijab pihaknya telah ikuti sesuai arahan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tingkat kabupaten dan pusat.

“Demi Wujudkan pemilihan yang berintegritas dan berkualitas, tugas pokok dan fungsi pengawas Pemilu yang Cegah, Awasi, dan Tindak”ucap Bunai [16/12/2022] siang itu.

Selain itu menurut Bunai, sebagai fungsinya maka, Pandis Agadide akan mengawasi pemilu dengan netral, solidatas, integritas, dan profesionalitas dalam bekerja tanpa diskriminasi.

“Kami siap sukseskan pemilihan umum serentak 2024 tanpa unsur lain dan junjung tinggi sesuai tugas.”tukasnya.

Untuk diketahui bersama komposisi Pandis Agadide yakni,  Ketua Selpius Bunai, S.T.P., Sekertaris Frans Kudiai dan Bendahara Daniel Gobay,S.hut serta dilengkapi anggota Yotam Muyapa,SH dan Jeremias Yogi,S.Pd.