Balik Atas
SMA YPK Tabernakel Nabire Gelar Reuni Sekaligus Peresmian Tugu Pdt.Izaak Samuel Kijne
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 30/07/2019
| 376 Views

Nabire,Alumni SMA YPK Tabernakel menggelar Reuni Akbar  sekaligus meresmikan Tugu Pdt.Izaak Samuel Kijne dengan Ibadah Syukur. Pada hari Selasa 30 Juli 2019 di Halaman SMP YPK Immanuel Nabire.

Acara itu dihadiri Pejabat Pemerintah Nabire,Bupati Puncak,BPA Sinode wilayah lima,Badan Pengurus YPK Pusat, dan Seluruh Alumni maupun serta peserta didik bersama guru-guru dari tingkat SD,SMP dan SMA dari Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) yang ada di wilayah Nabire.

Dengan mengusung tema”YPK hadir dalam peradaban pendidikan di tanah Papua melahirkan pemimpin masa depan” Dengan Sub tema “Bersama YPK kita bangun pradigma baru yang beriman,bertanggung jawab,berani dan jujur dalam melayani.”

Ketua Panitia Reuni Davidzoon Manuaron mengatakan reuni akbar SMA YPK Tabernakel dilaksanakan juga berbagai lomba. “Lomba Yospan,Volly,Senam,Jalan Santai,dan seminar sehari tentang pembangunan tugu Pdt.Izaak Samuel Kijne.”ungkap Manuron (30/07/2018) siang tadi.

Ditempat yang sama, Yuni Wonda Salah satu Alumni mengatakan bahwa peresmian patung Pdt.Izaak Samuel Kijne merupakan Bapak seorang pendidik.
“Dengan adanya tugu ini kedepannya kita bisa menjadi pemimpin di tanah Papua ini.”kata Wonda yang kini menjabat Bupati Puncak itu.

Perlu diketahui bersama bahwa Selain Reuni dan Ibadah Syukur dilakukan pula Peresmian tugu Pendidikan Pdt. Izaak Samuel Kijne yang merupakan Tokoh pendidikan di tanah Papua.

Berikan Komentar Anda