Sponsor Tim Asnab Fc, Ifan Sport dampingi muda Nabire

  • Whatsapp
Ilham, Pemilik toko Ifan Sport Abepura Jayapura (kiri) bersama Manager Tim Asnab Fc, Juleksi Kayame ketika berpose bersama memegang dua model baju. (Foto: dok for papualives.com)

JAYAPURA – Toko  olaraga Ifan Sport di kota Abepura Papua mensuport Tim sepak bola Asnab Fc bersama Muda Nabire di kompetisi Waena Cup II 2022 di kota Jayapura. Pemilik toko olaraga Ifan Sport, Ilham, mengatakan pihaknya sudah lama lihat Asnab Fc terus ikut kompetisi di kota Jayapura, senang dengan tim Asnab Fc dari beberapa kompetisi yang Ia lihat di media Facebook dan Instagram.

“Kitong sudah lama ikuti di Facebook Asnab Fc ini Dia punya kegiatan ini bagus jadi kami suport. Semua anak-anak yang berhubungan dengan bola itu kami usahakan masuk bantu,” jelas Ilham kepada wartawan papualives.com di toko Ifan Sport, Sabtu [05/02/2022] kemarin.

Bacaan Lainnya

“Tim Asnab ini yang tong biasa lihat, kadang kalau tim dari luar Asnab ini yang biasa main sama-sama dari anak-anak luar. Sementara yang kami bantu bola dulu, kedepan kita lihat lagi.” tutur Ilham.

Ditempat sama, Terkait itu Manager Tim Asnab Fc Juleksi Kayame menyatakan pihaknya merasa senang karena Ifan Sport bersedia mendukung Tim Asnab Fc bersama Muda Nabire dalam kompetisi Waena Cup II 2022 yang akan bergulir di Jayapura.

“Tentunya kami merasah senang dengan bersediahnya Ifan Sport bersama Muda Nabire mendukung Asnab Fc di Kompetisi Waena Cup II 2022 di Jayapura.”Ucap Kayame sabtu [05/02/2022] kepada media ini.

“Terimakasih kepada Ifan Sport, semoga dengan bantuannya nanti bisa membuat Asnab berlatih dengan baik dan memberikan yang terbaik di Waena Cup II nantinya.”pungkas Kayame juga selaku ketua Muda Nabire itu.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait