STA Jember Luluskan 21 Wisudawan Program Magister Teologi
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 167 Dibaca
EDISI TERBIT: 12 Maret 2020
Berpose bersama peserta Wisuda dan hadirin ketika usai acara. (Foto:Dree/PapuaLives)

Jayapura,Sebanyak 21 mahasiswa Sekolah tinggi Alkitab (STA) Jember Program Studi Magister Teologi angkatan ke-III di wisudakan pada tanggal 11 maret 2020 kemarin, di salah satu hotel di Jayapura.

Acara ini hadiri Gubernur Papua yang di wakili unsur Forkopimda Provinsi Papua dan perwakilan rektor Uncen Jayapura.

Doni Heryanto Ketua STA Jember dalam sambutannya itu mengatakan dengan terus belajar kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga menjadi pelayanan terbaik kita. Baik di dalam maupun di Iuar gereja.

” Lembaga pendidikan teologi di kalangan GPdl sangat menantikan pelayanan saudara untuk masa depan gereja yang lebih baik.” kata Doni.

Doni juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Ekklesia Jember, sebagai penyelenggara STA Jember yang tetap pada komitmennya pada pelayanan pendidikan Teologi.

” Terima kasih kepada Gereja Pantekosta di Indonesia, secara khusus Majelis Daerah Jawa Timur yang telah memberikan bantuan beasiswa rutin dan GPdl ‘Ekklesia’ Jember melalui gembala, jemaat dan wadah-wadah pelayanannya mendukung STA Jember. juga berterima kasih juga kepada para donatur, baik pribadi maupun gereja yang terlibat dalam mendukung pembiayaan STA Jember. “Kata Doni dalam sambutannya itu

Selaku ketua STA Jember berterima kasih juga kepada para pimpinan, dosen, staf, mahasiswa dan panitia wisuda yang telah bekerja keras sehingga wisuda kali ini dapat berjalan dengan baik, Tuhan Yesus memberkati.

” semua alumni dapat memberiķan pelayanan yang terbaik di lingkungan gereja, lembaga untuk memuliakan tuhan.”pintanya kepada seluruh peserta wisuda.

Sementara itu, Rijatono Lakka selaku ketua pantia mengatakan mahasiswa program studi magister teologi Jember sebanyak 21 orang yang tersebar di tanah Papua.

” Kami harapkan agar semua peserta yang di wisudakan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua orang”harapnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button