Sukses datangkan Bus exPON, Wabup Nabire Apresiasi Kerja Legislator John NR Gobai

  • Whatsapp
Tampak sejumlah pejabat terkait berpose bersama ketika usai acara Penyerahan dan Peresmian Operasional 2 Unit Bus exPON. (Foto: Frans/PapuaLives)

NABIRE – Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Nabire mengapresiasi kinerja Anggota DPR Provinsi Papua, John NR Gobai. Apresiasi itu disampaikannya saat menghadiri acara Penyerahan dan Peresmian Operasional 2 Unit Bus exPON untuk Perum Damri Nabire di Halaman Kantor Perum Damri Nabire berlokasi di Kotalama, Selasa [ 20/12/2022 ] siang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin mengatakan mewakili pemerintah menyampaikan terimakasih dan juga apresiasi kepada legislator, John NR Gobai atas perjuangannya Bus exPON ini bisa hadir di Nabire melayani masyarakat.

” Kami dari pemerintah daerah sangat mengucapkan terimakasih yang setingitingginya dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada saudara kami bapak Jhon Gobai selaku Anggota DPR Papua. Penuh pengorbanan hingga tingkat emosional yang kuat hingga inilah yang sekarang masyarakat kabupaten nabire hingga paniai dan dogiyai dapat merasakan dari perjuangan beliau.” kata Ismail  [ 20/12/2022] kutip media ini.

Kesempatan sama, John NR Gobai kepada wartawan meyampaikan perjuangan yang dilalui cukup panjang melalui diskusi dan lobby bahkan pengorbankan waktu , tenaga dan uang.

” liku-liku birokrasi yang mungkin rumit, saat mengirimkan bus ini, apalagi saat ini sistem online saat ini, itu yang sulit. Maka saya juga mamakai berbagai cara untuk mengirimkan exBus PON ini dan akhirnya bisa tiba dengan baik di Nabire.” ucap Gobai.

Menurut Gobai, Jelang Natal ini, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Nabire dan Paniai khususnya bagi mereka yang memiliki ekonomi rendah.

” yah inikan sudah jelang natal masyarakat bisa manfaatkan bus ini untuk ke paniai juga ke nabire, karena surat ijin trayek Nabire – Paniai sudah ada.”pungkasnya belum lama ini.

Kesempatan itu Wakil bupati Nabire didampinggi Kepala Dinas Perhubungan Nabire, menyerahkan surat keterangan izin trayek untuk Dua unit Bus yang baru saja datang dan akan melayani trayek Nabire – Paniai.

Kesempatan itu juga dihadapan hadirin serta undangan dan tokoh masyarakat  dihalaman kantor Perum Damri Nabire, selaku Legislator Papua, John NR Gobai menguntingkan pita secara resmi Bus exPON Papua itu bisa mulai beroperasi.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait