Menuju Mubes ke-I, Panitia Ajak Masyarakat Byak Di Nabire Turut Sukseskan

  • Whatsapp
Ketua Panitia Mubes ke – I suku Byak di Nabire, Imanuel Korwa, SH saat di sekretariat Panitia. (Foto: Marsel/PapuaLives)

NABIRE – Ikatan Kerukunan Keluarga Biak Numfor , Supiori,RajaAmpat (IKKBN-SURA) Kabupaten Nabire Provinsi Papua bakal menggelar Musyawasah Besar (Mubes) ke I seluruh masyarakat Byak di Kabupaten Nabire rencananya akan digelar dalam waktu dekat di Nabire.

Ketua Panitia, Imanuel Korwa,SH ketika ditemui wartawan mengatakan bahwa dalam rangka momentum perayaan Musyawarah besar suku byak ini dilakukan untuk kepentingan suku byak, di tanah rantau Nabire.

Bacaan Lainnya

” Salah satu agenda Mubes ke I dalah pemilihan ketua kerukunan suku byak di Nabire yang baru. Serta menata kehidupan warga masyarakat byak yang lebih baik.” kata Korwa [16/08/2022] siang.

Selaku Ketua Panitia dirinya mengakui bahwa pihaknya menggelar Mubes ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh suku Byak di Nabire di tahun 2022.

” Kepada Seluruh warga masyarakat suku byak di kabupaten Nabire agar ikut berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan Musyawarah besar atau Mubes ke-I suku byak agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib.” Harap Ketua Panitia.

Menurut informasi, Mubes ke -I suku byak itu direncanakan dilakukan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2022 mendatang.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait