Sukseskan PSU, Polres Nabire Lakukan Doa Bersama Lintas Agama

Suasana ketika kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka mensukseskan PSU Nabire. (Foto: Redaksi/PapuaLives)

NABIRE- Guna menyukseskan PSU Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Tahun 2020 dilaksanakan Doa Bersama Lintas Agama Kabupaten Nabire, bertempat di Mapolres Nabire, Senin (26/07/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Pamatwil Polda Papua Kombes Pol Nicolas Lilipaly S.I.K., M.H., M.Si., Kapolres Nabire yang wakili oleh Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu S.I.K., Dandim Nabire 1705 Letkol Inf. Anjuanda Pardosi, Kasat Pol PP Kabupaten Nabire AKBP Stev Liatpasen, Anggota DPRD Simon Tiranda, S.Sos, Kasi Intel Kejari Nabire Haris Suhud Tomia, SH, Cawabup Nomor 01 H. M. Darwi, Cabup Nomor 02 diwakili oleh Tim Sukses dan Cabup Nomor 03 FX. Mote serta dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Nabire.

Dalam sambutan Pamatwil Polda Papua Kombes Pol Lilipaly (sapaan) mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan doa bersama lintas agama sangat berguna bagi kita karena sekarang tinggal 2 hari lagi akan melaksanakan pesta demokrasi.

“Oleh sebab itu, harapan saya mohon Doa dan dukungan dari para pemuka agama yang hadir,” ucap Pamatwil.

“Mari kita bergandeng tangan untuk berkerja sama untuk menyukseskan PSU Pilkada Nabire tahun 2020 dan juga sekarang mulai terasa kondisi politik meningkat tapi untuk sementara sampai saat ini masih dalam koridor,” ungkap Pamatwil.

Lanjut dikatakan Pamatwil Kombes Pol Lilipaly, untuk kondisi politik saat ini masih landai – landai dan sehingga harapan kami kita sama – sama bekerja keras agar Pilkada Cabup dan Cawabup berjalan dengan aman, damai, adil dan jujur. (*)

Berikan Komentar Anda