Balik Atas
Supplay Listrik Jelang Ramadhan,PLN Nabire Optimis Aman
 
Pewarta: Fransiskus Kobepa Edisi 03/05/2019
| 1765 Views
Manager PLN Nabire, Willy Prasetyadi kepada awak media di Cafe Corrner Nabire (Foto:Frans/PapuaLives)

Nabire,Persiapan dan kesiapan PLN Ranting Nabire jelang bulan Ramadhan  menyatakan cukup optimis supplay listrik kepada pelanggan seperti hari-hari raya sebelumnya.” kita bisa rasakan pada bulan ini atau bulan sebelumnya,kita pun mendapat cukup appresiasi dari pihak regional dibandingankan tahun-tahun sebelumnya” Hal itu disampaikan Manager PLN Nabire, Willy Prasetyadi kepada media papualives.com (02/05/2019) ketika ngopi bareng bersama awak media di Cafe Corner Karang Mulia,Nabire.

“ya mungkin kami sedikit fokus juga, di ujung-ujung jaringan kami. mungin di wanggar dan wilayah SP lainnya listrik mungin kanalnya masih minim disana,maka kami akan tingkatkan disana,namun secara supplay listik kami cukup optimis seperti Natal kemarin”katanya.

Terkait Supplay listrik pelayanan di daerah Nabire,Paniai dan lainnya. Pihak PLN pastikan aman dan diharapkan masyarakat turut membantu PLN dalam penanganan ganguan seperti memotong pohon dan lainnya.

” kami harapkan. masyarakat tetap dukung PLN ,bisa mengijinkan mungkin pohonnya dipotong sedikit supaya jarak aman dari jaringan kami.” harap Willy.

Sesuai Informasi yang dihimpun media ini,secara keseluruhan di kota Nabire dan sekitarnya dalam pelayanan listrik adanya gangguan  dan kendala sudah cukup terpecahkan,dan diselesaikan. Selain itu ada pula faktor alam seperti ; petir,hewan dan lainnya sehingga PLN tetap terus bekerjasama bersama masyarakat  untuk membantu penanganan.

Berikan Komentar Anda