Terima anggota baru, IPMN gelar perkenalan dan seminar

  • Whatsapp
Suasana perkenalan dan Seminar bagi anggota baru IPMN di Jayapura. (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire (IPMN) menggelar seminar sehari dan perkenalan dengan sejumlah materi. Berlangsung  hari jumat hingga minggu 16 – 18 September 2022 dengan tema “Melahirkan SDM IPMN yang berintegritas dalam menghadapi perkembangan teknologi 4 0 ” Bertempat di Aula Asrama Putri Nabire Waena Perumnas I, Jayapura. Telah diikuti sebanyak 27 anggota baru tersebar di berbagai kota studi di Jayapura.

Kesempatan itu  sejumlah materi dibekali diantaranya yakni profil IPMN, Jati diri mahasiswa, ideologi, adaptasi lingkungan, dasar dasar organisasi dan mengenal diri.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Donatus Iyai ketua Panitia menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang di lakukan oleh seluruh jajaran panita dan anggota IPMN.

” Terutama sekertaris dan bendahara yang selalu bekerjakeras. Saya sangat aspresisi sekali kerja kerja ini,” kata Degei kepada wartawan [17/2022] kepada media ini.

Selaku ketua panitia, Degei juga berharap melalui materi  dan perkenalan  diberikan tersebut dapat bermanfaat di kemudian hari.

” kelak melahirkan anak-anak Papua yang mempu beradaptasi dengan lingkungan dan mampu menjaga jati diri serta kami mau anak-anak ini harus hebat yang terlahir dari IPMN.”ucap Degei kepada media ini.

Sekretaris panitia, Novertina Iyai ditempat sama mengatakan walaupun kurang finansial namun tetap berjalan sesuai harapan.

“Dengan melihat finansial yang sangat, sangat kurang bagi kami tetapi puji Tuhan kegiatan bisa sesukses ini dan besok kami akan refreshing bersama adik-adik kami di pantai. “Pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait