Tidak Diizinkan Gunakan Stadion Mandala, Rocky Bebena Angkat Bicara

JAYAPURA – Stadion Mandala tidak diijinkan PB PON untuk digunakan oleh Persipura FC terkait dikarenakan persiapan PON XX mendapat tanggapan dari Sekretaris Umum Persipura angkat Bicara bahwa pihaknya telah mendapat surat dari KONI Provinsi Papua tentang izin pemakaian Stadion Mandala untuk AFC Cup dan jawaban suratnya mereka tidak memberikan izin kepada Persipura untuk menggunakan Stadion Mandala selama kompetisi AFC Cup.Dikatakan Rocky Bebena Sekretaris Umum Persipura dalam keterangan tertulis di Group WA Persipuramania,Senin,(27/04/2021) tadi sore.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura itu mengatakan sangat disayangkan tapi ini keputusan yang disampaikan oleh KONI dan kami berharap semoga apa yang disampaikan oleh KONI dengan alasan bahwa akan digunakan untuk TC Atlet termasuk rehap.

” yaa.. kita tidak tau yang direhap yang mana, karena setahu kami lapangan sudah selesai proses pekerjaan dan tinggal digunakan untuk kegiatan TC Atlet dan juga PON nanti.”katanya kutip media ini.

Dirinya menambahkan, bahwa padahal dalam surat sebelumnya kita sudah menjelaskan bahwa tidak mungkin menggunakan Stadion lain karena yang kami daftarkan ke Club Licensing AFC adalah Stadion Mandala.

“Tapi surat dari yang ditanda tangani oleh SEKUM KONI sangat mengejutkan dan sepertinya mereka tetap bersikukuh untuk tidak menginginkan Persipura main di Stadion Mandala.”urai Rocky di Group Persipuramania,Selasa,(24/04/2021) tadi.

Berikan Komentar Anda