Tim Satgas Status Siaga Darurat Covid-19 Lakukan Pemeriksaan kepada Para Penumpang Kapal KM Labobar di Pelabuhan Nabire
Pewarta: Redaksi
| 520 Dibaca
EDISI TERBIT: 21 Maret 2020
Pemeriksaan Covid-19 di pelabuhan Samabusa Nabire (Foto:Istimewa)

Nabire, Tim Satgas Status Siaga Darurat Pencegahan Virus Covid-19 Kabupaten Nabie dilakukan di Pelabuhan Samabusa Nabire, Jumat (20/03/2020) sore. Pemeriksaan tersebut kepada para penumpang yang turun dari KM Labobar.

Kegiatan ini di pimpin oleh Ketua Satgas Status Siaga Darurat Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nabire Victor Fun. Turut hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan covid-19, Kasat Sahbara Polres Nabire Iptu Eko Purwanto, Ketua Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Nabire Dr. Frans Sayori bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, KKP Laut, Kepala Poliklinik Polres Nabire Dr. Marina, PS. Kapolsubsektor K.P. Laut Nabire Ipda Brampi Latusay bersama Personel KP3 Laut dan Sat Polair Polres Nabire, Personel TNI AL serta Personil Sat Samapta Unit Dalmas Polres Nabire.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan kemanusian untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat Kapal Laut Pelni KM Labobar mengingat penumpang dari arah pulau Jawa dan Manado,” kata Kasat Samapta.

Lanjut dikatakan Kasat Samapta, kegiatan ini pertama kali dalam Tim Satgas Status Siaga Darurat kepada para penumpang yang turun tidak terindikasi adanya virus corona.

Ditambahkan Kepala BPBD Kabupaten Nabire selaku Ketua Satgas Siaga Covid-19 ini, ucapan terima kasih atas terlaksananya pemeriksaan berjalan dengan lancar.

Berikan Komentar Anda
Share Button