Beranda News Tingatkan Kualitas & Daya Pikir,Ipmanapandode Gelar Raker

Tingatkan Kualitas & Daya Pikir,Ipmanapandode Gelar Raker

412
0
    Berpose bersama saat usai Raker di Sekretariat Ipmapandode di wilayah Semsal. (Foto: Minggi/PapuaLives)

SEMARANG – Organisasi Ikatan pelajar mahasiswa/i Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai  (Ipmanpandode) di wilayah Semarang Salatiga (Semsal) menggelar rapat kerja (Raker) Mingguan, Bulanan dan tahunan. Membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja bertempat berlangsung kantor Sekretariat berlokasi di Asrama Putra Dogiyai Semarang Jawa Tengah.  Pada Sabtu [13/05 2023)] sesuai keterangan pers diterima media ini.

Mengenai Raker itu, Eman Boma selaku Ketua Badan Pengurus Harian mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Raker agar setiap biro-biro dapat meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan agar setiap pelaksanaan serta usulan kebutuhan masing – masing bidang bisa terealisasi dengan tepat dan akurat.

” Terimakasih kepada seluruh anggota Ipmanapandode yang mana sudah berperan dalam mengambil bagian guna menyukseskan raker ini, karena raker ini adalah kegiatan rutinitas dalam setiap rolingnya badan pengurus. Raker ini juga merupakan Penetapan program kerja dari semua biro organisasi.Untuk itu agar dalam bidang -bidang organisasi berjalan sesuai mekanisme organisasi dengan baik dan lanjar.”kata Boma [ 13/05/2023] kutip media ini.

Menurut Boma, Mewakili Badan Pengurus Ipmapandode menyampaikan kepada seluruh biro-biro yang telah ambil bagian harus mengerjakan dengan penuh rasa bertanggungjawab.

” Sesuai dengan program kerja yang sudah dipaparkan pada program kerja karena semua yang dibacakan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan daya pola pikir kita.”harapnya.

Sesuai data yang dihimpun media ini, Berikut ini daftar pengurus biro-biro pengurus Ipmanapandode Semsal periode 2023-2024  yang ditetapkan dalam Raker tersebut yakni :

Biro kerohanian
– Melvin Gobai (koordinator)
– Apolonia Julia Lokobal (anggota)
– Melvin Gobai (anggota)

Biro Kesehatan
– Belandina Gobai (koordinator)
– Olis pekei (anggota)
– Marius Degei (anggota)

Viro pendidikan
– Edmondus Dogomo (koordinator)
– Henok Tebai (anggota)
– Desi Giyai (anggota)
– Tobias Semu (anggota)

Biro olahraga
– Alpius Magai (koordinator)
– Yehezkiel Tagi (anggota)
– Edison Dogomo (anggota)

Biro seni dan budaya
– Eliaberb Gobai (koordinator)
– Domisella pekei (anggota)
– Selpina dou (anggota)
– Manderika pekei (anggota)

Biro Humas
– Nico yulexi Adii (koordinator)
– Steven Tebai (anggota)

Biro koperasi
– Riki Gobai (koordinator)
– Jhon Gobai (anggota)

Biro Kominfo
– Arnold Dogomo (koordinator)
– Roni Pakage (anggota)
– Pilipus Mote (anggota)
– Denilson Dogomo (anggota)

 

Pewarta : Minggi Dogomo