Tingkatkan Kebersamaan, Alumni Teruna Bakti Waena Gelar Perayaan Natal Bersama

  • Whatsapp
Suasana ibadah misa perayaan natal alumni berlangsung di Aula SMA YPPK Teruna Bakti Waena, Jayapura. (Foto: Frans/PapuaLives]

JAYAPURA – Keluarga besar alumni Teruna Bakti Waena menggelar Perayaan Natal bersama bertempat di Aula SMA YPPK Teruna Bakti di Kelurahan ,Heram, Perumnas I, Kota Jayapura, Rabu [28/12/2022].

Natal bersama dengan tema “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.” Matius 2: 12.  dengan ibadah yang dipimpin uskup terpilih RD Yanuarius Teophilus Matopai You,Pr.

Alumni Teruna Bakti yang hadir ini terdiri dari berbagai tahun angkatan datang dari berbagai latar belakang. Turut hadir ketua Alumni Teruna Bakti Waena, John NR Gobai, Ibu Veronika Urip mewakili Guru Purna, Kepala Sekolah SMA Teruna Bakti Waena, Ibu Kornelia Ragainaga serta ratusan alumni.

Tampak Uskup terpilih keuskupan Jayapura sedang memimpin ibadah misa perayaan Natal Alumni Teruna Bakti Waena, Jayapura.          (Foto: Frans/PapuaLives)

Uskup terpilih, mrg. Yanuarius Teophilus Matopai You, Pr  khotbahnya mengatakan saat ini Yesus hadir bagi kita. Menurut, Uskup terpilih itu bahwa Yesus juga sebagai mercusuar bagi kehidupan manusia.

” Mercusuar bagi perjalanan hidup manusia, kita harus meninggalkan kebiasaan lama kita menuju jalan lain ke rumah hati kita dengan kehidupan yang baru, cara hidup yang baru.”ucap Uskup Terpilih [28/12/2022] kutip media ini.

Sementara itu, John NR Gobai ketua Alumni Teruna Bakti,Waena Jayapura mengatakan tujuan natal alumni tersebut untuk mempertahankan dan membina kebersamaan.

” Secara umum untuk mempertahakan dan membina kebersamaan, sesama keluarga besar teruna bakti.”ucap Gobai [28/12/2022] kepada media ini.

Kesempatan itu, perayaan berlangsung khitmad dan meriah turut juga dihadiri dewan guru, guru purna, siswa-siswi teruna bakti dan para undangan.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait