Tingkatkan Kebersihan, RSUD Nabire Gandeng Pihak Ketiga

NABIRE – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kebersihan maka manajemen RSUD Kabupaten Nabire berupaya meningkatkan kebersihan di lingkungan rumah sakit dengan mengandeng pihak ketiga melakukan perawatan taman dan membersihkan halaman. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 kebersihan menjadi hal yang utama.

Pantauan media ini lokasi beberapa minggu terakhir ini  terlihat indah , rapi dan bersih. Terkait hal itu Direktur RSUD Nabire dr.Andreas Pekey.SpD kepada media papualives.com mengatakan pihak ketiga bekerja standby selama 24 jam. Pelayanan di RSUD Nabire 24 jam sehingga potensi sampah di  juga 24 jam.

” Jika rumah sakit bersih akan berpengaruh juga kepada kenyamanan dan kesembuhan pasien.” kata dr.Andreas kepada papualives.com (30/11/2020) pagi tadi.

Selain itu, dr.Andreas juga menghimbau kepada seluruh pegawai , pasien dan pengunjung RSUD Nabire agar tetap menjaga kebersihan yang mana saja ini dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga kebersihan sangat penting bagi kehidupan.

” Mari kita semua baik pegawai, pasien, keluarga pasien dan pengunjung kita jaga kebersihan bersama.Tidak boleh jualan di dalam rumah sakit, tidak boleh buang sisa makan,buang ludah pinang, merokok dan makan bukan pada tempatnya dan lain sebagainya.”imbuhnya.

Terkait kebersihan dan keindahan tersebut media ini juga telah menghubungi pihak ketiga dan membenarkan hal ini bahwa selaku pihak ketiga telah mengandeng RSUD Nabire dalam rangka meningkatkan kebersihan dan penataan taman dalam tugasnya dilapangan bekerjasama dengan petugas kebersihan honor dari Pemda yang bekerja di rumah sakit.

Berikan Komentar Anda