Jelang Natal, TNI/Polri dan Wartawan Berbagi Kasih Paket Sembako di Nabire

Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus ketika jumpa pers bersama wartawan Nabire disela-sela kegitan pembukaan di hari pertama. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Dalam rangka menyambut hari raya Natal 25 Desember 2020 dan menyambut Tahun baru 2021. Maka Polres Nabire bersama TNI dan Wartawan yang berhimpun dalam Perhimpunan Wartawan Nabire (Pewarna) melakukan kegiatan berbagi kasih sebanyak 350 paket sembako sebanyak berupa, gula, kopi, teh, susu kaleng dan biskuit.  yang dibagikan kepada masyarakat selama lima hari berturut-turut yang dimulai dari hari Kamis 17 – 23 Desember 2020 di beberapa lokasi di Nabire.

Terkait hal itu, Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, mengatakan bahwa TNI/Polri dan Wartawan melaksanakan berbagi kasih dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun baru. Ingin mengajak masyarakat dan mengingatkan bahwa Nuansa Natal telah tiba.

” Kasih itu telah ada. Dimana kita kemarin kita laksanakan Pemilukada dan kita  harus  menyadari kembali bahwa bulan-bulan inilah kita menyelenggarakan Natal. Apapun hasil Pilkada itu mari kita bersatu sebagai anak manusia untuk membangun Nabire kedepan,” kata Kapolres Nabire (17/12/2020) kepada awak media.

Foto bersama ketika membagikan sembako di gereja Kingmi Bahtera Wadio di hari kedua ( Foto:Frans/PapuaLives)

Selain itu, Kapolres juga meminta semua pihak bahwa kita telah memasuki suasana Natal. Terutama kita ketahui bahwa mayoritas Kristen.

” Sehingga bagi Kita lahir dan besar di Nabire mari kita bersama-sama menjaga Nabire. Selamat hari Natal. Damai dibumi damai di surga begitu juga Selamat tahun baru mari kita menyongsong hari baru ditahun baru dengan semangat baru  dan kita yakin kedepan kita bisa kerjasama lebih baik lagi menciptakan situasi Kamtibmas yang baik , aman dan damai  di tanah Nabire.” tandasnya.

Adapun dibagikan selama enam hari itu Rute  hari pertama di Distrik Yaro , hari kedua di Wadio dan Warga kampug Waroki dan beberapa daerah lainnya.

Berikan Komentar Anda