TNI-Polri Siaga Amankan Pleno Rekapitulasi PSU Nabire Tingkat Distrik

Aparat Gabungan TNI Polri siap melakukan pengamanan pleno di tingkat Distrik dalam rangka rekapitulasi PSU Pilkada Kabupaten Nabire. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Polres Nabire, Polda Papua, TNI, Personel BKO Gasum Polri dan Brimob (Pelopor Polda Papua) menggelar apel gabungan dalam rangka untuk melakukan pengamanan pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara PSU Pilkada Kabupaten Nabire, Kamis (29/07/2021 ) siang tadi.

Hadir dalam kegiatan apel gabungan yaitu Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 1705 Nabire Letkol Inf. Anjuanda Pardosi, M.H., M.Si , Komandan batalyon C pelopor Polda Papua Jhoni Simonsabra, M.Si., serta personil gabungan.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H dalam kesempatan itu berharap dengan adanya kegiatan pengamanan gabungan aparat TNI-Polri ini pleno rekapitulasi tingkat distrik bisa berjalan aman dan damai.

”  Pengamanan ini dapat mencegah adanya keinginan dari paslon tertentu yang tidak merasa puas hasil perolehan suara sehingga ingin mengganggu jalannya pleno tingkat distrik di nabire” ucap Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres Nabire menyampaikan terkait berhubungan dengan video yang beredar di media sosial pada saat pelaksanaan PSU maka itu kita harus menyadari pengguan kamera dalam setiap kegiatan,” Jelas Kapolres Kariawan Barus.

Berikan Komentar Anda