Balik Atas
TNI,Polri dan ASN beserta warga bersihkan sampah sisa demontrasi
 
Pewarta: Redaksi Edisi 24/08/2019
| 229 Views
TNI,Polri dan ASN beserta Warga membersihkan sampah sisa sisa Demontrasi (Foto:Maichel/PapuaLives)

Sorong,Pada hari Jumat,23/08/2019 kemarin, TNI,Polri dan ASN beserta warga masyarakat membersihkan sisa-sisa sampah hasil demonstrasi yang sudah di amankan aparat keamanan, sejak hari kamis kemarin.

Dilakukan karena kota sorong sudah kembali kondusif. Membersihkan dedaunan,sisa pohon dan sisa-sisa Ban yang dibakar. Sejak senin hingga rabu kemarin yang berserakan dikumpulkan dan dibawa melalui truk sampah.

Adapun salah satu lokasi yang dibersihkan yakni di Jalan Frans Kaisepo di kelurahan Klabulu yang berada di Distrik Malaimsimsa kota sorong.

Peltu Herry Purwanto Danton Yon Armed Sukabumi mengatakan bahwa pembersihan dilakukan agar kesan mencekam saat aksi massa senin hingga rabu kemarin hilang dan warga tidak takut lagi untuk beraktivitas,karena kota sorong sudah kondusif.

Sementara itu,Antonia Iek Kepala Kelurahan Klabulu mengatakan kelurahan yang dipimpinnya kembali beraktivitas tanpa rasa takut.

Untuk diketahui bersama bahwa kondisi kota sorong semakin kondusif,aktivitad warga berjalan normal.Aparat kemanan dalam hal ini TNI dan Polri tetap berjaga jaga di jalan jalan utama kota sorong dan sejumlah objek vital lainnya. (Maichel)

Berikan Komentar Anda