Tokoh Intelektual Gereja Kingmi Papua Wilayah Meepago Tutup Usia

NABIRE – Salah satu Tokoh Intelektual dari Persekutuan Gereja Kingmi di Tanah Papua Wilayah Meepago Simon Anouw Tutup usia pada malam minggu sekitar jam 12: 02 Waktu di Papua di rumah sakit umum Nabire Papua. Gereja Kingmi memikul duka yang dalam atas berpulangnya Tokoh Gereja Kingmi yang telah lama menjadi dasar selamah hidupnya membagun Gereja Kingmi di Papua, Khususnya di Wilayah Meepago.

“Kami atas nama keluarga Besar Pengurus Yayasan Yakbado dan Guru-guru SMTK Habakuk Woge Dogiyai merasa Kehilangan atas Berpulangnya salah Satu Toko Intelektual Koordinator Dogiyai dari Gereja Kingmi Tete Kami, Orang tua Kami, atas nama Bapak Simon Anouw”, Ucap belasunkawa ketua yayasan Yakbado Ones Yobe melalui status facebook (06/2020).

“Semoga Dosa”nya di Ampuni Tuhan Yesus dan Arwanya diterima disisi Pangkuan Allah Bapa Di surga”, Lanjut ketua Yayasan Yakbado Ones Yobe.

Duka yang dalam mewakili klasis kamu timur datang dari toko pemuda Gereja Kingmi Dogiyai, Yance Agapa melalui wash up [WA]. Ia mengaku bapak almarhum Simon adalah Tokoh Kingmi yang selalu memberikan motivasi Dan semangat kerja dalam organisasi Gereja Kingmi di Dogiyai.

“Kami dari keluarga besar klasis kamu timur
Mengucapkan selamat jalan kepada pangkuan Allah Bapa di Sorga atas nama Simon Anouw. Kami dari badan pengurus klasis kamu timur sangat rasa sedih kehilangannya satu Intelektual tual Koordinator Dogiyai ( KINGMI ) di Tanah Papua yang memotivasi kami”, ucap Yance Agapa, tokoh pemuda Kingmi mewakili klasis kamu timur Dogiyai Papua, (06/2020).

“Turut berdukacita juga 22 Jemaat yang ada di lingkungan Klasis Kamuu Timur Koordinator Dogiyai, Bapak Almarhum Simon Anouw adalah salah satu Intelektual tual Meepago yang selalu setia saat setiap saat kegiatan / Ibadah. Kami percaya Bapak Simon Anouw pasti dia pulang sama Bapak di Sorga yaitu Allah Bapa di Sorga, dan pada Akhirnya nanti kita akan ketemu lagi. Selamat jalan tokoh yang selalu memotivasi kami, sampai jumpa.” Lanjut Yance Agapa, tokoh pemuda Kingmi di Dogiyai.

Berikan Komentar Anda