Tokoh Pemuda: Masyarakat Wajib Taati Protokol Kesehatan

Tokoh Pemuda Papua Deni A. Wafumilena. (Foto:Frans/PapuaLives)

JAYAPURA – Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 dengan banyak masyarakat yang terpapar virus Covid-19 di Provinsi  Papua, Tokoh Pemuda Papua Deni A. Wafumilena mengajak masyarakat Papua untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Rabu,[11/08/2021].

Dalam kesempatannya Tokoh Pemuda Papua Deni A. Wafumilena mengimbau kepada masyarakat Papua untuk menjaga protokol kesehatan agar kita sama-sama bisa melewati badai pandemi Covid-19 sehingga kita bisa beraktivitas nomal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kami juga mengimbau kepada masyarakat di Papua, mari bersama-sama kita mendukung Program vaksinasi secara nasional khususnya di Tanah Papua. Dengan kita mengikuti vaksinasi dan diharapkan program vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai masyarakat sebelum kita melaksanakan vaksinasi, kita harus mengetahui kesehatan kita masing-masing dikarenakan ada beberapa faktor yang mempengaruhi kita tidak bisa di vaksin seperti menderita penyakit jantung dan menderita penyakit ginjal.

Saya berharap dengan kita mengikuti vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas, kitab bisa terhindar dari paparan virus Covid-19.

Berikan Komentar Anda